HAPPY READING
.
.
.
.
.
Seohyun POVSetelah pulang dari sekolah Kyuhyun dan meminta maaf pada kepala sekolah Song, aku memutuskan untuk mengunjungi teman Kyuhyun yang aku dengar jika dia di rawat di rumah sakit San Giovani.
Butuh waktu sekitar empat puluh lima menit untukku sampai disana, sebab jarak dari sekolah Kyuhyun ke rumah sakit Sang Giovani cukup jauh, ditambah lagi di tengah jalan tadi aku terjebak macet selama lima menit.
"Permisi. " ucapku ketika aku sudah berada di ruang rawat teman Kyuhyun
"Seohyun noona. "
"Siapa dia ?" tanya eommanya
"Annyeong, nyonya. Namaku Cho Joo Hyun, aku datang kesini untuk meminta maaf atas tindakan Kyuhyun, adikku."
"Oh, jadi kau noona nya ? Yak, bilang pada adikmu jangan melakukan hal seperti ini lagi. Bagaimana jika anak kesayanganku mati, hah ? Apa dia mau bertanggung jawab ? Lihatlah, bahkan dia tak datang kesini untuk me..."
Ahjumma itu menghentikan perkataannya saat terdengar ketukan pintu dari luar.
"Masuk. " teriaknyaAku melihat ke arah pintu untuk melihat siapa yang datang. Kalian tahu ? Seseorang yang datang itu adalah Kyuhyun. Aku tak bisa mengatupkan bibirku untuk sesaat karena tak percaya jika Kyuhyun akan datang.
"Mianhae. " kata Kyuhyun sambil membungkukkan badannya sedikit.
"Harusnya aku tak melakukan hal itu padamu, Seojong. "
"Ternyata kau datang juga, ku kira anak sepertimu itu tak akan datang untuk meminta maaf. "
"Aku sudah meminta maaf, jadi, aku permisi. "
Kyuhyun keluar begitu saja. Hei !! Apakah dia tak melihatku ? Kenapa aku tak dianggap ?
"Mmm, sepertinya aku juga harus pergi, nyonya. Saya minta maaf jika sikap Kyuhyun tidak mengenakkan. Saya permisi. "
Aku sedikit membungkuk hormat lalu berlalu darisana, tapi, teman Kyuhyun memanggilku sehingga aku harus menghentikan langkahku.
"Noona, bisakah kita berkencan ?"
"Eoh, sepertinya untuk sekarang ini tidak bisa. Aku sedang sibuk, maaf. "
"Tapi, lain kali bisa kan ?"
"Mungkin lain kali. "
"Baik, aku akan menunggu."
Aku hanya tersenyum sebagai tanggapan, setelah itu keluar dari ruangan tersebut. Aku harus mencari Kyuhyun, dia sepertinya belum jauh darisini.
Dengan gerak cepat, aku meraih lengan Kyuhyun sehingga dia berbalik ke arahku. "Kau kenapa ? Harusnya kau tidak seperti itu jika kau berniat meminta maaf. "
Kyuhyun memalingkan wajahnya dariku, dia bahkan melepaskan pegangan tanganku dari lengannya.
"Itu bukan urusanmu, Seohyun. ""Kyuhyun, kenapa kau jadi seperti ini ?"
"Lalu ? Apa masalahmu jika aku seperti ini ?"
"Apa kau masih marah padaku ?"
"Menurutmu ?"
"Baiklah, aku minta maaf. Ayo kita pulang sekarang. "
"Kau pulang saja sendiri, ini, ambil kunci mobilmu. "
Kyuhyun melemparkan kunci mobil ke arahku, dia bahkan berlalu begitu saja setelah memberikan kunci mobil ini kepadaku. Kurasa, dia benar-benar marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone Like You ✔
FanfictionSeo Joo Hyun, dokter muda berusia 21 tahun, yang menikah dengan seorang siswa kelas tiga SMA bernama Cho Kyu Hyun yang terkenal dengan julukan si pencari masalah di sekolahnya. Mereka menikah atas dasar perjodohan, walaupun seperti itu, Seohyun tida...