🍃

1.5K 123 40
                                    

Haloo, pasti kalian nyangka ini update an SLY season 2 ya ? Wkwkwk, sayangnya bukan.

Sebelum masuk ke pembicaraan yang mungkin yaa gitu, aku mau ngucapin selamat hari raya Idul Fitri 1439 H. Mohon maaf lahir dan batin, maaf jika selama ini aku punya banyak kesalahan sama kalian, pernah bikin kalian kesel sama ff aku yang tidak sesuai dengan harapan kalian, bikin kalian marah karena ending yang tidak memuaskan alias gantung alias sad end. Maafkan aku.

Sebenernya lumayan berat sih buat bilang jika aku mau hiatus, dan nggak tau mau comeback kapan. Aku dulu udah bilang sama kalian kalo She's Gone, Someone Like You sama Revenge And Love bakalan update setiap hari dalam waktu dekat ini, tapi nyatanya ? Aku malah mau hiatus dulu, hehehe, maaf ya.

Sekitar satu mingguan ini aku ibarat kehilangan selera buat nulis ff, ada banyak masalah yang jadi faktor aku kayak gini. Terima kasih karena kalian mau ngikutin setiap ff yang aku update disini, makasih banyak karena kalian baca ff karya aku yang selalu bikin kalian kecewa, badmood, kesel dan sebagainya karena alur cerita ataupun ending cerita yang aku bikin.

Terima kasih juga buat kalian yang selalu DM aku, buat ngasih semangat atau hanya sekedar nanyain kapan up, aku udah seneng karena hal kecil kayak gitu aja bisa ngembaliin semangat aku buat nulis.

Aku nggak tau mau comeback kapan, kali ini aku mungkin akan hiatus cukup lama. Bisa satu bulan, dua bulan, tiga bulan, empat bulan, lima bulan, enam bulan bahkan sampai setahun atau selamanya (?) hehehe, nggak lah, nggak akan selamanya, wkwkwk.

Suatu hari nanti, jikalau aku comeback,Someone Like You, She's Gone sama Revenge And Love, akan update setiap hari dalam waktu yang bersamaan. Tapi nggak tau kapan, hehehe. Kalian mau nunggu nggak nih ?

Mungkin segitu aja dari aku, yaa. Semoga aku bisa kembali secepatnya😂sampai jumpa nanti !!!💋

15/06/2018

Someone Like You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang