New SeoKyu Fanfiction : Story Of The Past

1.2K 64 20
                                    

Cover by : chocolate_ra23

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cover by : chocolate_ra23


Prolog :

"Selama puluhan tahun aku di sekolah ini, aku hanya menunggumu kembali... "

"Ini benar-benar sangat membingungkan. Heii !!! Tunggu aku !!!" teriak Seohyun sambil berlari mengejar Kyuhyun.

***

Seohyun bergerak mundur saat sosok itu mendekatinya secara perlahan. Sosok yeoja itu tersenyum tipis, namun entah mengapa senyuman itu terlihat sangat mengerikan bagi Seohyun.

"Kau membuat dia menginginkan kebebasan! "

Lagi, yeoja itu mengatakan kalimat itu. Sebenarnya siapa yeoja ini ? Kenapa yeoja ini mengatakan hal itu padanya ?

"Perlukah kita berkenalan lagi ? Baiklah, perkenalkan, namaku Kim Hyun Ah. " kata Hyuna sambil menyunggingkan senyumannya.

"Selamat datang 'kembali, Kim Joo Hyun." kata Hyuna sambil menatap Seohyun dengan tatapan dinginnya.

Seohyun membelalakkan matanya saat melihat seragam putih yang Hyuna kenakan perlahan-lahan menjadi berwarna merah. Bau amis pun seketika dapat Seohyun cium, Seohyun menjadi ketakutan saat kulit Hyuna yang semula putih mulus menjadi melepuh. Bola mata indah milik Hyuna membelalak keluar, tak hanya bau amis saja yang Seohyun cium. Namun bau busuk yang berasal dari tubuh Hyuna lah yang lebih mendominasi. Seohyun ingin berteriak meminta tolong, namun entah kenapa lidahnya terasa begitu kelu untuk berucap.

Hyuna tertawa melihat Seohyun yang sangat ketakutan, namun sedetik kemudian, ia menatap Seohyun dengan tajam.

"Kau sudah aku binasakan. Beraninya kau kembali !!!" kata Hyuna dengan tatapan tajamnya.

***

Setelah sampai di sebuah pintu yang di maksud wanita tua tadi, aku hendak membalikkan badanku ke belakang saat ada seseorang yang memanggilku.

"Seohyun... "

Namun, aku langsung mengingat perkataan wanita tua tadi.
"...masuklah dan jangan melihat ke belakang atau kau akan celaka."

Dengan gerak yang terburu-buru, aku pun langsung memasuki pintu itu. Namun, saat aku sudah masuk, aku masih bisa mendengar suara tawa mengerikan dari orang yang memanggilku tadi.

Hingga sesaat kemudian, semuanya kembali menjadi gelap. Dan entah kenapa kesadaranku pun perlahan menghilang.










Itu buat prolognya yaaa. Ini pertama kalinya aku buat ff SeoKyu dengan genre Horror–Romance. Dasarnya sih sebenernya aku itu pecinta horror, mau itu cerita atau film, wkwk. Jadi, aku mau nyoba buat ff SeoKyu dengan genre Horror–Romance. Aku harap kalian suka yaaa.

Nah, buat yang mau baca ff SeoKyu Story Of The Past, kalian bisa baca di WiFam_Fanfiction Soalnya aku post nya disana, bukan di akun pribadi.

Kalo yang belum follow akun WiFam_Fanfiction follow dulu dong, hehehehe. Biar nggak ketinggalan informasi seputar ff SeoKyu, disana ff nya keren-keren lohh, apalagi authornya #wkwkwk.

Jangan lupa tinggalkan vote sama komennya ya, aku minta yang ikhlas aja, hehehe.

See you💋

13/01/2019
Up : 14/01/2019

Someone Like You ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang