HAPPY READING
.
.
.
.
.
Seohyun POVPukul 09:00 KST
Bus yang dikirimkan pihak rumah sakit sudah tiba di depan villa tempat kami menginap semalam. Semua staf rumah sakit langsung menyimpan barang-barang mereka di bagasi bus, setelah semuanya beres. Kami pun menaiki bus tersebut, tak lupa kami juga berdoa agar perjalanan kami kali ini berjalan dengan lancar, dan kejadian kemarin tidak terulang lagi.
Kali ini aku duduk bersama dengan Dokter Yoon, karena Dokter Yoon yang memaksaku untuk duduk bersamanya. Ada rasa lega juga dalam hatiku ketika aku tidak duduk berdampingan lagi dengan Yonghwa oppa, jika sampai duduk berdampingan lagi, bisa-bisa aku merasa gugup.
"Seohyun, ada yang ingin aku tanyakan padamu. " kata Dokter Yoon"Apa sunbae ?"
"Jangan panggil aku sunbae, panggil saja eonni. Kita tidak sedang bekerja."
"Arraseo. "
"Ah iya, aku mau menanyakan apa hubunganmu dengan Dokter Jung. Kulihat kalian sangat dekat, apa jangan-jangan kalian berdua memiliki hubungan khusus ya ?"
"Ne ? Tentu saja tidak, eonni. Aku dan Yonghwa oppa eh maksudku Yonghwa sunbae tidak memiliki hubungan khusus. Kami hanya sebatas sunbae dan hoobae saja. "
"Kau yakin ? Tapi jika diperhatikan, Dokter Jung sepertinya menyukaimu. Kau tidak lihat tatapan matanya padamu juga perhatian yang selalu dia berikan ?"
Pipiku terasa memanas karena Soohye eonni berkata seperti itu. Aku bukannya tidak peka dengan perlakuan Yonghwa oppa padaku, hanya saja, aku tidak ingin salah menanggapi perhatian lebihnya yang ia berikan padaku.
"Kami hanya sebatas sunbae dan hoobae, eonni. "
"Hahh, kau tidak mau jujur rupanya. Ya sudah, tidak apa-apa. Tapi, aku punya satu pertanyaan lagi untukmu, kau harus menjawab pertanyaanku ini dengan jujur. "
"Memangnya pertanyaan seperti apa ?"
"Apa kau benar putri dari Presdir Seo ?"
Aku terkejut bukan main, bagaimana bisa Soohye eonni menanyakan hal tersebut ?
"Hahaha, eonni ada-ada saja. " aku tertawa sumbang, Soohye eonni memandangku dengan tatapan mengintimidasinya."Kau hanya perlu menjawabku, Seohyun-ah. Apakah itu benar ? Kau benar-benar putri presdir ?" aku meringis pelan, percuma saja aku menutupinya terus jika saja ada seseorang yang sudah curiga padaku.
"Darimana sunbae tahu ?"
"Yak, panggil aku eonni !"
"Aku lupa, baiklah eonni. "
"Jadi benar, kau putri presdir ?"
"Ne. " gumamku
"Whoahhh !!! Sudah kuduga sebelumnya, kau memang putri dari Presdir Seo, Seohyun-ah. " pekik Soohye eonni
Aku membulatkan mataku, bisa-bisanya Soohye eonni berkata dengan suara yang lantang seperti itu. Membuat semua yang ada di bus langsung mengalihkan perhatian mereka kearahku.
"Ahh, maafkan aku. " kata Soohye eonni"Eonni, kau membuat mereka mengetahuinya. " ringisku
"Maafkan aku, Seohyun-ah, aku sungguh tidak sengaja. Tadi itu refleks karena tebakanku selama ini benar. "
"Tidak apa-apa, eonni. " gumamku sedikit kecewa.
"Woww, rupanya hoobae kita yang satu ini adalah putri dari Presdir Seo. "
"Sebenarnya aku sedikit curiga, marganya sama dengan presdir. "
"Aku jadi menyesal karena pernah mengerjainya sewaktu dia menjadi dokter magang. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Someone Like You ✔
FanfictionSeo Joo Hyun, dokter muda berusia 21 tahun, yang menikah dengan seorang siswa kelas tiga SMA bernama Cho Kyu Hyun yang terkenal dengan julukan si pencari masalah di sekolahnya. Mereka menikah atas dasar perjodohan, walaupun seperti itu, Seohyun tida...