IMAGINE

2.3K 327 48
                                    


Selesai latihan koreo, Jimin mampir ke lokasi set pembuatan MV-nya Taehyung.

Sebenernya Jimin udah jual mahal, nolak waktu Tae dan hyung yang lain ngajak dia tadi siang. Itu karena dia pengen kasih dukungan khusus buat sahabat sejatinya.

Jimin minta para staf disana buat diem soalnya punya maksud ngagetin, dia udah liat Taehyung lagi duduk. Mata cowok jangkung itu dia tutupin dari belakang, dibales hela napas yang bikin Jimin cekikikan. "Lepas deh, Jim, aku lagi bete. Tau kok ini mah tangan kamu."

Gerutuan itu bikin Jimin berhenti, dia natap Taehyung lurus-lurus, sarat pertanyaan. "Kenapa eh?" Sekali lagi bikin cowok yang lagi duduk depan dia ngehela napas. Jimin perhatiin baik-baik. Dia ngerasa gak ada yang salah sama Taehyung-nya. Terus, matanya auto fokus sama bibir si ganteng, Jimin ngulum senyum. "Masa gara-gara lipstick doang elah."

Cowok berbahu lebar di depan Jimin cuma mandang dengan raut muka terluka, di matanya bahkan keliatan ada sedikit air

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cowok berbahu lebar di depan Jimin cuma mandang dengan raut muka terluka, di matanya bahkan keliatan ada sedikit air. Jimin jadi ngerasa gak enak. "Bukan lah, ini aku take buat scene awal kata PD-nim nya kurang bagus terus, Jimin. Gak menjiwai katanya 😞."

Asli, muka Taehyung kuyu banget, Jimin gak tega. Sekarang jam 9 malem sih, sedang sohibnya udah di lokasi dari pagi buta. Pasti capek, pikir Jimin. Dia berlutut, naruh kedua tangan di lutut Taehyung terus ngedongak, natap cowok Kim. "Aku bisa bantu apa?"

Alhasil, Jimin masuk ke set dimana Taehyung bakal take scene yang di maksud. Sohibnya tadi sempet jelasin dikit, dan Jimin paham. "Aku cuma perlu gerakin tangan aku kan, Tae?" Dibales anggukan doang tapi, muka Taehyung udah serius banget. PD-nim juga udah kasih arahan ke Jimin.

Begitu musik mulai, pinggangnya tau-tau di rangkul Taehyung. Jimin yang kaget, nyoba kalem-kalemin diri. Tangan kanannya yang terangkat di genggam Taehyung, Jimin ngerasa hangat dari tangan besar cowok itu ke transfer sampe hati dia masa 😯.

Ganti beat, tangan mereka hempas sama-sama. Terus Jimin gerakin tangannya ke sepanjang lengan cowok itu, ke bahunya, leher sampai ke belakang telinga. Bikin Taehyung nyandarin sisi kepala ke bahu Jimin. Sedang si pelaku cuma nyengir, dia tahu gestur cowok itu kalo lagi ngerasa nyaman.

Beat berikutnya, giliran Taehyung yang nyentuh tangan dia sambil pura-pura buang muka. Jimin jadi manyun gatau kenapa. Tangan mereka berjauhan lagi. Tapi gak lama, karena Jimin ngeraih dagu si cowok Kim buat ngehadap lagi ke dia.

Disitu Taehyung senyum, terus ganti dia yang ngelariin tangannya ke bahu dan tangan Jimin. Kayak gerakan di awal tadi. Dia juga nyenderin lagi kepala ke pelipis Jimin, nyuri cium wangi manis khas parfum cowok itu.

Dia bawa tangan Jimin ke bawah, selipin jarinya ke sela jemari Jimin yang bantet-bantet. Terus Taehyung muter badannya, ngelepas dekapannya ke Jimin.

Musik tiba-tiba berhenti dan set riuh oleh tepuk tangan, PD-nim ngacungin jempol ke mereka. Bikin Taehyung sontak berbalik dan meluk sohib bantetnya erat-erat. Nggak lupa, Taehyung bisikin, "Makasih, Jimin sayang."

Habis ngangguk-ngangguk kesusahan di bahu yang lebih tinggi, Jimin melipir ke pinggir karena pengambilan scene yang sebenernya bakal dimulai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Habis ngangguk-ngangguk kesusahan di bahu yang lebih tinggi, Jimin melipir ke pinggir karena pengambilan scene yang sebenernya bakal dimulai. Semua orang udah nunggu, antisipatif.

Eh bener aja, take ke-sekian ini hasilnya bagus dan sesuai ekspektasi PD-nim. Di tengah set, Taehyung lagi cengar-cengir bahagia. Jimin ngacungin finger heart ke sohib semati itu, dan di bales. Dia cuma ngulum senyum lihatin wajah Taehyung udah mendingan.

"Nah gitu dong, senyum."

...

Jimin sengaja nggak lihat hasil jadi MV-nya Taehyung, dia mau lihat begitu udah rilis aja. Udah ngira-ngira sih, hasilnya bakal gimana. Soalnya Taehyung seksi banget waktu lagi rekaman.... Jimin geleng-gelengin kepalanya yang udah mulai merambat mikirin macem-macem.

Dan. Dia. Nyesel. Udah. Nonton. MV. Itu. Dengan. Kim. Taehyung. Yang. Lagi. Tidur. Dia sampe berhenti ngelusin kepala Taehyung yang lagi dia pangku. Asli Jimin speechless.

Kenapa ekspresi Taehyung pas scene yang mereka latih bareng bisa sebagus itu sih? Pipi Jimin jadi panas, rasa kebakarnya sampe telinga.

ficlet 2 [VMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang