Ulang tahun Rangga

9K 407 44
                                    

"Halo"Heh ku tunggu di bawah 10 menit kamu harus sudah turun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Halo
"Heh ku tunggu di bawah 10 menit kamu harus sudah turun.. "telpon Radit ditutup
Ah buset pagi-pagi sekali si Radit ke sini.. Mau ajak joging..
Rangga turun dari kasurnya Ia lihat Herdy masih tidur. Biasanya juga jam segini ia bangun duluan. Tanpa mandi terlebih dahulu Rangga hanya membawa Tas dan bekal baju ganti.
Ini adalah hari pertama Rangga joging. Yang bikin heran tanpa bikin janji terlebih dahulu Radit main datang begitu saja. Rangga buru buru memasukan beberapa keperluan pribadi dalam Tasnya.

"duk.. Dukk.. Duukk. Dukk.. Dukk"
Suara kakinya melangkah turun dengan buru-buru menuruni tangga.

"Eh pagi Rangga... Pagi pagi sekali nak.. Mau kemana?  tanya Ibu Rangga yang sedang membersihkan peralatan dengan kemoceng.

"Rangga mau lari-lari pagi Buk. biar sehat.  Gak gampang sakit.. Rangga pamit dulu ya Bu. ..buru-buru teman Rangga udah nunggu di luar. "

"Yaudah hati-hati...! "

"Hmmm telat satu menit..!" Kata Radit yang sudah menunggu Rangga dari tadi

"Ya maaf...baru bangun.. Kamu datang tiba-tiba! Aku belum mandi lagi..! "

"Rangga.. Rangga penurut sekali sih kamu ini... Makanya gak heran banyak yang suka sama kamu... Suka buat ngerjain kamu.. Hahahha"

"Kita mau kemana? "
"Yah ikut aja! "

Mobil itu melaju menyusuri jalanan kota sampai pada akhirnya sampai di Sebuah Taman panjang yang biasanya digunakan orang-orang untuk pacaran, jalan jalan dan Joging. Tak ketinggalan lagi pedagang asongan keliling.

"Hopp.. Kita peregangan dulu Rangga ...!"
"Perlu ya! "
"Gausah tanya lakukan saja !"
"Okay baiklah"

"Rangga Elu tahu gak Gua tuh gemes sama Lo.. Bawaanya pingin nimpuk tapi kasihan.. Tapi Gua juga suka lihat Lo.. Yah berasa kita saudara kembar.. Jadi seru. 
Tahu sendiri kan hidup Gua gak punya saudara.. Makanya teman-teman Geng berharga buat Gua."Radit melakukan gerakan gerakan peregangan diikuti Rangga

"Kalu Aku sih.. Sebenarnya Aku iri denganmu.. Kamu pemberani, Supel, temannya banyak, dihormati di kampus.. Dan Kaya gak mikir cari kerjaan tambahan buat bantu Ibu bayar kuliahku.. " Jawab Rangga

Lalu Radit menghentikan gerakannya lalu berputar menghadap Rangga.
"Ngapain Lu iri.. Tiap orang punya cerita dan keseruan hidup masing-masing.. Hmm Jangan sibuk memperhatikan gaya hidup orang lain.. Fokus aja Rangga dengan Keluargamu dan Cita-cita mu ke depan.. Fokus juga dengan kebahagiaan mu! "

"Oya Rangga Gua ada berita bagus buat Elu.. Kemarin Gua jalan -jalan ke Mall ketemu seorang wakil Production House.. Nah Gua ditawari buat jadi Model dan Brand ambasaador salah satu merek Fashion laki-laki. Kalau Elu mau Gua akan hubungin dia dan menerima tawaran nya. Dan Elu yang ambil Job itu.. Bayarannya waow jangan di tanya kalau Elu berhasil kan mayan bisa beli ini itu jadi hidupmu gak kekurangan dan satu lagi Jam Jam kerjanya kan freelan jadi gak bakal ganggu jam kuliah kamu..
Hmm sambil lari yok! " Radit dan Rangga mulai berlari lari menelusuri sepanjang jalan taman.

BullyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang