Ilustrasi Fritz
"Maaf telat Update semalam ngantuk"
_____¥¥__¥¥___________¥¥¥______¥¥___"Bang... Anterin Saya ke alamat ini ya! "
Fritz menunjukan alamat di handphonenya ke Abang Ojek pangkalan.
"Tahu kan Bang? "
"Tahu.. Saya tahu. Yuk langsung naik aja! " Ajak tukang OjekFritz melihat jam tangannya waktu menunjukan pukul 5 sore.
Sementara Herdy masih di depan rumah Rangga. Habis sepulang kerja mandi dan berkemas. Dia masih berdiri bersandar di mobilnya. 15 menit sudah berlalu ia melihat sesosok lelaki tampan,tinggi berkulit kuning bersih turun dari ojek. Lalu tampak ia mengeluarkan sejumlah uang dan diberikan kepada tukang Ojeknya.
"Hai Herdy...sudah menunggu lama ya? " Fritz tersenyum memperlihatkan gigi gingsulnya yang menambah kesan manis di wajahnya.
"Nggak kok.. Gimana apa kita langsung berangkat? Oya dari pada nanti aku tanya-tanya.. Bagaimana kalau biar kamu saja yang menyetir mobilnya? "
"Oke baiklah.. "
Herdy melempar kunci mobilnya ke arah Fritz. Dengan sigap Fritz menangkapnya."Jlebb.. Jlebb"
Suara pintu mobil sudah tertutup. Mereka sudah duduk berdua di bagian depan."Fritz bagaimana.. Mobil BMW kamu? Apa ada keluhannya?"
"Gak ada kok... Masih lancar jaya.. Muluss..Oya Herdy sudah lama kerja di sini? "
"Baru nginjak 2 bulan.. " Jawab Herdy
"Baru dua bulan tapi udah jualan ya.. Pinter banget kamu Her! "puji Fritz
"Ah itu aku hanya beruntung saja.. "
"Termasuk beruntung juga ketemu aku juga ya...?"
"Hehehe iya kali " Jawab Herdy
"Selain kerja Herdy sibuk apa aja? "
"Gak ada...cuman kerja aja...yah kalau ada waktu luang pergi fitnes"
"Oh Fitnes juga ya...pantesan gede.. Fitnes di mana Herdy?
"Di Gold Gym Sudirman.. "
"Tiap hari apa itu?
"Tiap hari sabtu minggu sama senin.."jawab Herdy
"Wahh asiik ya.. Boleh donk aku diajarin fitness.. Mau gedein susah nih.. "
"Ya emang tubuh tinggi emang susah.. Jadi ya harus ekstra.. Tapi kamu udah bagus kok..udah ganteng.. Bersih.. Body proporsional kurang apa coba? "
"Kurang ada yang perhatian "Fritz meringis tersenyum
"Hahha aduh Mas Fritz.. Memang pacarnya gak telpon atau gak ngunjungin gitu? Tanya Herdy
"Lagi jomblo sekarang jadi ya gitu deh gak ada yang perhatian..makanya mau fitnes juga biar ada yang perhatiin pas latihan ehmm.. ehmm.. " Fritz melirik Herdy
"Maksudnya perhatiin perkembangan bentuk ototnya.. "imbuh Fritz
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully
Random#1 bromance #27 Random 14/05/18 #48 Random 9/05/18 #72 Random 5/05/18 #97 Random 4/05/18 Cerita BL, Rangga seorang mahasiswa baru fakultas tekhnik di sebuah universitas swasta yang memiliki mahasiswa dengan tingkat kebrutalan yang parah. Rangga yan...