warning: future, angst with super happy end and fluff~ enjoy reading, vote and comment!
-------------------------------------------------
Dalam sebuah masa pacaran, apakah kalian tahu, ada masa yang dinamakan masa bosan? Masa itu, ada di jarak 4-5 tahun setelah berpacaran. Apabila sebuah pasangan bisa melewati masa itu, maka mereka akan berbahagia setelahnya. Namun banyak sekali pasangan yang tidak bisa melewati masa tersebut, sehingga pada akhirnya berpisah.
Kagami dan Kuroko adalah sepasang kekasih. Tentu saja kita semua tahu, mereka sudah berpacaran dari SMA ketika mereka merupakan pasangan cahaya bayangan yang memenangkan pertandingan melawan generation of miracle beberapa tahun silam tersebut. Dan semua orang tahu, bahwa hubungan mereka selalu fluff, jarang sekali ada masalah dan apapun yang terjadi, mereka selalu fluff dan fluff. Hingga sekarang.
Waktu tidak bisa mereka lawan. 4 setengah tahun sudah mereka berpacaran, dan mereka sekarang duduk di bangku kuliah. Setelah memutuskan untuk tinggal bersama, Tetsuya mengangkut barnag-barangnya ke apartemen Kagami, dimana keseharian itu selalu mereka jalani bersama. Awalnya, mereka benar-benar menikmati itu semua, makan bersama, menonton televisi bersama, selalu menghabiskan waktu bersama. Namun, lama-kelamaan, waktu bosan itu, juga terjadi pada mereka. Terutama, Kagami.
Entah mengapa Kagami saat ini benar-benar merasa tidak memiliki perasaan apapun terhadap Kuroko, dan ia bosan bertemu dengan anak itu. Apalagi ditambah dengan keadaan apartemen mereka sekarang ini, selalu sepi dan hening, fluff fluff mereka dulu sudah tidak ada dimanapun, yang ada hanya dingin yang menusuk. Kagami sudah tak lagi berpeluk-pelukan dengan Kuroko, dan anak itu juga tidak meminta, kalau sedang bersama di rumah, mereka duduk berjauhan, hanya mengatakan sepatah dua patah kata, terkadang malah tidak berbicara sama sekali. Mereka masih tidur satu ranjang, tapi tidak ada sentuhan sama sekali, bahkan terkadang mereka akan berpunggung-pungunggan.
Kagami kini merasa heran, mengapa dia bisa suka pada Kuroko, padahal Kuroko seperti yang dikatakan teman-teman Seirinnya, merupakan seseorang yang lusuh dan membosankan, hawa tipis dan sering menghilang, cara bicara yang terlampau sopan, perilaku yang biasa saja dan hell, Kuroko itu jarang sekali berbicara, bagaimana mungkin ia dulu tidak bosan-bosannya berada bersama makhluk pendiam seperti itu? Dan ketika Kagami mulai menjauhinya seperti ini, Kuroko juga tak berkata apa-apa, tidak berusaha untuk dekat dengan Kagami. Itu membuat Kagami frustasi. Ia bosan dengan Kuroko, ia ingin mendapatkan cinta baru, yang lebih cocok dengannya, yang lebih menggugah seleranya. Kagami, ingin mempunyai pacar baru.
Tentu saja, sebagai lelaki yang menurutnya baik, tak mungkin serta merta ia memutuskan Kuroko. Setelah bertahun-tahun lamanya mereka berpacaran, tinggal satu rumah, Kagami tak mungkin langsung memberi tahunya bahwa ia bosan. Maka dari itu, Kagami diam-diam pergi ke kencan buta yang diadakan oleh salah seorang koleganya, tanpa diketahui oleh pacarnya.
Dengan alasan yang bagus entah apa, Kagami berhasil keluar dari apartemennya seharian, mengikuti kencan tersebut. Ia berpesta, berhura-hura, dan tentu saja banyak yang menyukainya, tubuhnya atletis, ia tampan, sifatnya yang blak blak an dan gampang berteman dengan siapapun juga membuatnya menarik. Beberapa cewek menanyai nomor hp nya, satu orang yang memikat dirinya, seseorang berambut pirang dengan dada besar yang juga sama cerianya dengan dirinya, yang terlihat sedari tadi berusaha memikat Kagami dengan segala hal yang menurutnya benar, dan ternyata membuahkan hasil. Kagami dan cewek gatal itu keluar berdua setelah kencan buta mereka
KAMU SEDANG MEMBACA
Come Back Home ( KAGAKURO fanfic ) [COMPLETE]
FanfictionApa kau tahu, dalam sebuah hubungan, ada yang dinamakan masa bosan, yang terjadi ketika umur hubungan tersebut mencapai 4-5 tahun. Konon, setelah melalui masa itu, hubungan itu tak akan putus, dan menjadi lebih erat. Namun, banyak pasangan yang tid...