Chapter 10 - Happily Ever After

1.9K 204 14
                                    

Happy 73th independence day🇮🇩
.
.
---------------------------------------------
3 tahun kemudian

Blink

"hoaahhmm..mimpi?" Kagami terbangun dari tidurnya. Masih di apartemen yang sama. Wangi masakan menghiasi kamar itu. Ia menguap besar dan menggaruk perutnya. Setelah itu berjalan keluar dari kamar.

Cklik

"ohayou Kagami-kun" suara manis yang tak pernah berubah itu menyapanya dari dapur. Kagami menghampirinya, lalu memeluk tubuh kecil itu sembari menaruh dagunya diatas kepala Kuroko.

"ohayou.." ia masih mengantuk setelah tadi malam ada pelatihan pemadam kebakarannya.

"tidurnya nyenyak?"

"hoahmm..seperti biasa..kurasa aku bisa tidur lagi sekarang..krr..krr" saking ngantuknya Kagami mulai tertidur diatas Kuroko.

"Kagami-kun jangan tidur disana" Kuroko membalik badannya, lalu memegang wajah Kagami dengan kedua tangannya. "harimau besar, ayo bangun, sudah pagi"

"mungkin kalau Tetsuya-sensei menciumku aku akan bangun"

"hmm" Kuroko tersenyum, lalu ia jinjit untuk mencapai bibir Kagami, memberikan morning kiss padanya. Dan benar saja, Kagami langsung terbangun, membuka matanya. "selamat pagi Taiga, sudah benar-benar bangun?"

"iyaa..argh! punggungku" krek krek. Si lelaki besar meregangkan tubuhnya.

"Kagami-kun duduk saja, kopinya sudah kusiapkan, sebentar lagi sarapan akan jadi"

"baiklah.." kata Kagami sambil menuju meja makannya. Disana ia meminum kopi yang disiapkan Kuroko, sambil membaca koran, seperti bapak-bapak saja. Kemudian, Kagami berpikir. Ia bermimpi, soal kejadian bertahun-tahun yang lalu, lalu hanya tersenyum sambil memandang Kuroko. 'ahh..kejadian yang sudah lama sekali..kenapa aku memimpikannya ya?' ia masih senyum-senyum melihati Kuroko 'tak kusangka aku pernah bosan dengannya' ia geleng-geleng kepalanya sendiri.

Kuroko telah selesai memasak, telur bacon sosis dalam roti panggang. Ia menuju meja makan dimana Kagami berada, dan merasa heran pacarnya itu bertopang dagu mengamatinya sambil senyum-senyum.

"ada apa?" tanyanya sambil menaruh makanan itu ke depan Kagami, lalu duduk di seberangnya.

"tidak apa-apa, aku hanya mengingat sesuatu yang lucu"

"hm? apa itu?"

"iya, kejadian jaman dulu"

"jaman dulu?" Kuroko memotong roti pacarnya karena pria itu tak kunjung memakannya, lalu menyuapkannya pada Kagami.

"yap, saat kita kuliah?" Kagami menerima roti itu dan mengunyahnya

"hm? ada kejadian apa?" kemudian Kuroko ganti mengambil miliknya dan menggigit kecil.

"kau ingat..itu lo" merasakan keenakan makanan itu, sambil mengoceh Kagami mengambil roti didepannya.

"yang mana?"

"kau tahu, saat aku sedang mengalami masa bosan?"

"oh? Saat aku memutuskan untuk bunuh diri?"

"GLEK!!" Kagami tersedak, Kuroko memberinya air untuk minum. Setelah lega, ia berkata lagi "JANGAN INGATKAN AKU PADA KEJADIAN ITU!"

"Kagami-kun yang memulai"

"tapi aku tidak membahas soal dirimu yang bunuh diri teme!" ia mencengkram kepala Kuroko

"ittai"

"kau pantas mendapatkannya, huh" merekapun makan sarapan itu dengan lahapnya. "ngomong-ngomong soal itu"

Come Back Home ( KAGAKURO fanfic ) [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang