Our Mistake - 9

1.2K 108 4
                                    


Semenjak kejadian itu, kini kuliah mereka hancur. Jungkook dan Nayeon terkena drop out karena kasus mereka telah terbongkar. Dan kini Jungkook hanya tinggal di apartemen yang ia sewa dengan uangnya sendiri karena selain berkuliah Jungkook juga pandai berbisnis. Maka tak ada kesulitan sama sekali dalam hal financial.

“ hueekk huuueekk,,” Nayeon terus saja muntah muntah di kamar mandi. Papanya sesungguhnya sangat iba dan kasihan pada Nayeon, tapi papanya sangat tidak suka dengan kehamilan Nayeon.

“  Nayeon,” ucap papanya saat memasuki kamar Nayeon. Nayeon menoleh.

“ sebaiknya kamu secepatnya menggugurkan kandungan kamu,” ucap papanya. Nayeon menggeleng takut.

“ nggak, Nayeon gak mau pah, itu sama aja sama membunuh pah, Nayeon ga mau,” ucap Nayeon sambil menangis.

“ kamu jangan keras kepala Nayeon, ini demi kebaikan kamu Nay, papa sayang sama kamu,” ucap papanya.

“ tapi Nayeon gak mau pah, sampai kapanpun Nayeon gak akan pernah mau, Nayeon akan merawat anak Nayeon sama Jungkook pah,,” lirih Nayeon sambil memeluk perutnya yang masih datar itu.

“ kamu sangat keras kepala, setan apa yang merasuki kamu Nayeon, sekarang terserah kamu! Papa ngga akan ngurusin kamu lagi !” bentak papanya lalu pergi meninggalkan Nayeon.

Nayeon menangis dan meraih ponselnya untuk menghubungi Jungkook.

“ hallo, Nayeon kenapa nangis?? Papa kamu kasar lagi??”

“ hikss, nggak Jungkook, papa Cuma bersikeras nyuruh aku ngegugurin kandungan aku, tapi aku ngga mau,,”

“ jangan Nay, kamu jangan pernah mau, kita harus pertahankan anak kita Nay,”

“ hiks iya Jungkook, aku ngga mau,,”

“ oke aku akan kesana sekarang”
Off telfon.

Jungkook selalu memiliki banyak cara untuk menemui Nayeon. Setiap hari ia selalu membawakan Nayeon makanan, buah buahan, vitamin dan susu untuk Nayeon agar anaknya tetap sehat, walaupun ia tak di perbolehkan menemui Nayeon, tapi Jungkook berhasil membujuk pembantu Nayeon untuk bekerja sama dengannya.

Setiap hari Jungkook menitipkan makanan itu pada pembantu Nayeon jika ada papa Nayeon di rumah. Jika tidak ada, dengan senang hati pembantu itu membukakan pintu rumahnya untuk Jungkook.

Jungkook sudah sampai di depan rumah Nayeon.

“ Bi? Papa Nayeon ada?” Tanya Jungkook.

“ ada den Jungkook, ada yang bisa saya bantu,?” ucap pembantu itu.

“ yaudah bi, bukain aja gerbangnya, saya mau ketemu Nayeon, lewat jendela aja gak papa ya?” ucap Chanyeol.

“ tapi kalo ketahuan tuan gimana den?” Tanya si pembantu bingung.

“ udah bukain aja, cepetan,” suruh Jungkook lalu si pembantu menuruti perintah Jungkook.


Tok tok tok !

“ Nay, ini aku Jungkook,” ucap Jungkook sambil mengetuk jendela kamar Nayeon.

Nayeon segera menghapus air matanya lalu ia membuka jendela kamarnya dan menemui Jungkook disana.

“ apa kabar sayang?? Apa kabar dede bayi kita?” ucap Jungkook lalu naik dan duduk di atas jendela.

“ ini aku bawain makanan, susu sama buah buahan buat kamu, dimakan yah sayang,” ucap Jungkook.

Nayeon tak mendengarkan ucapan Jungkook dan ia malah memeluk Jungkook dan kembali memecahkan tangisnya di dada Jungkook.

“Nay??” lirih Jungkook.

“Jungkook, bawa aku pergi dari sini, aku udah gak betah lagi disini,” lirih Nayeon. Jungkook terdiam.

“Jungkook ayo bawa aku pergi dari sini,” ucap Nayeon.

“ tapi Nay, aku takut papa kamu berbuat nekad sama kita, terlebih aku khawatir sama keadaan kamu sekarang,” ucap Jungkook sambil menghapus air mata Nayeon.

“ kamu udah janji kan ? kamu akan selalu ada buat aku? Kamu udah janji kan?” lirih Nayeon. Jungkook mengagguk.

“ iya Nay, aku janji, tapi,”

“ apa kamu mau papa ngebunuh anak kita? Apa kamu tega liat aku setiap hari di maki sama papa? Aku ngga mau Kook, hikss, ayo bawa aku pergi Kook,” rengek Nayeon lagi. Jungkook terdiam, memang benar apa yang di katakan Nayeon.

“ iya Nay, aku akan bawa kamu sekarang, kamu tenang aja,, ayo kemasin baju baju kamu,” ucap Jungkook lalu membantu Nayeon mengeamsi barang barang Nayeon.

“ kamu diem dulu yah, aku loncat dulu,” ucap Jungkook lalu ia meloncat lewat jendela.

“ sini sini, aku gendong kamu,”

Jungkook langsung menggendong Nayeon keluar lewat jendela. Mereka lalu mulai mengendap ngendap keluar gerbang rumahnya.






Our Mistake (Jjk >< Iny) (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang