TAKE ME DOWN
A BTS Fanfiction
KookV, MinV
Omega Verse
Rating : T-M
Cast : Jungkook, Taehyung, Jimin, others
Warning: Typo, BL, Mpreg
4
The Hell is Coming
Previous
"Belum pernah melihat wajahnya?" Jimin menggeleng pelan, Jungkook menatap tajam, berusaha mencari sedikit kebohongan dari sorot kedua mata Jimin. Dia tidak menemukan apapun. "Bagaimana kau bisa yakin jika dia Omegamu?"
"Insting."
"Ayolah, bagaimana jika ternyata dia bukan Omegamu?"
"Setidaknya aku berusaha mengenalnya."
"Kau aneh." Celoteh Jungkook. "Kau tidak perlu mengejarnya, mendatangi rumahnya, itu menurunkan martabatmu sebagai Alpha terhormat. Katakan saja pada orangtuanya jika kau tertarik dan biarkan orangtuanya sendiri menyeret dia ke hadapanmu, kau tahu banyak orangtua Omega di luar sana yang ingin memiliki hubungan khusus denganmu." Jungkook tersenyum miring.
"Jungkook."
"Hmm?"
"Kau pemimpin yang hebat, kecuali satu hal. Cara pandangmu terhadap Alpha, Beta, dan Omega benar-benar payah." Cibir Jimin sebelum akhirnya benar-benar pergi dari hadapan Jungkook.
"Cara pandangku payah? Ayolah Alpha adalah pemimpin, Beta wakilnya, dan Omega adalah pihak terlemah yang harus dilindungi dan menuruti setiap perintah Alpha dan Beta. Memasukan Omega ke sini bukan hal yang tepat, tapi baiklah ini menarik." Jungkook mengamati foto Taehyung pada lembar dokumen. "Kita lihat seberapa tangguhnya kau Kim Taehyung."
.
.
.
Suara siaran televisi memenuhi ruang keluarga, Seokjin dan Hoseok menunggu pengumuman resmi. Siapa yang lolos dan mungkin siapa yang tewas. Pukul Delapan malam, sebentar lagi siaran akan berlangsung. Tidak lama, mungkin sekitar lima menit semua orangtua harus memasang telinga mereka baik-baik untuk mengetahui nama anak-anak mereka. Tidak ada siaran ulang. Jika anak mereka lolos atau gagal setidaknya mereka hidup, mereka akan pulang pukul sembilan malam. Jika anak mereka tewas dalam ujian, jenazahnya akan dikirim dalam peti besok pagi sebelum matahari terbit. Memberi waktu bagi para keluarga yang berduka untuk menyiapkan pemakaman yang layak.
Televisi yang sedang menyiarkan berita olahraga mendadak menampilkan layar hitam, pukul delapan tepat. Selang dua detik siaran langsung muncul dari depan gedung pemerintahan. Jungkook muncul di atas mimbar dengan jas dan rambut yang tersisir rapi ke belakang. Rahang wajah tegas tatapan tajam, tulang hidung tinggi, bahu lebar dan bahkan otot-otot kuatnya tidak bisa menghilang di balik balutan jas yang dia kenakan.
"Selamat Malam. Pengumuman resmi dari Pemerintah tentang siapa yang lolos dari Hell Camp. Tidak banyak yang lolos karena tahun ini lebih sulit dari tahun-tahun sebelumnya, kabar baik tidak ada yang tewas. Hanya empat orang yang lolos dan mereka diberi kehormatan untuk mengawalku. Jackson, Jaebum, Bobby, dan Taehyung. Selamat Malam, semoga hari kalian menyenangkan."
Pengumuman singkat dari Jungkook tanpa basa-basi tidak ada ramah tamah, ciri khas seorang Jungkook. Pemimpin tertinggi dan terkuat. Layar televisi kembali menghitam untuk beberapa detik kemudian siaran olahraga dilanjutkan kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKE ME DOWN KOOKV VERSION (PO SUDAH DITUTUP)
Hayran KurguBTS Fanfiction Jungkook and V Omega Verse, Rating T-M Aku tidak pernah memilih Omega menjadi Bodyguard-ku, kita lihat seberapa tangguhnya dirimu, Kim Taehyung. NB : PO Sudah Tutup sampai saya pengen buka lagi hehe yang penasaran lanjutannya, maaf ya.