*Kisah masa lalu Kesar dan Karina Bagian 2*
Karina termenung,duduk di dekat jendela sembari menatap hujan yang turun.
Ia tak menyangka,Pak kosin akan pergi secepat itu dengan cara yang tidak wajar.
Paul dan dirinya serta beberapa pelayan yang mengenal Pak Kosin baru saja pulang dari pemakaman pria itu. Dan sungguh,Karina tak tega ketika melihat istri serta anak Pak kosin menangis karna kehilangan tulang punggung sekaligus kepala keluarga yang begitu nengayomi.
Apalagi Hati gadis itu begitu tersayat,kala mendengar cerita Istri nya alasan Pak Kosin memasuki hutan larangan.
Ternyata pada saat itu, anak bungsu beliau sakit panas dan membutuh kan obat. namun saat ia ingin menemui Paul,ayah nya,mendadak di saat bersamaan beliau sedang pergi bersama pak Kades. Dan mau tak mau,Pak Kosin pun terpaksa mencari tumbuhan obat di hutan yang terkenal akan berbagai macam tumbuhan pengobatan.
akan tetapi bukan obat yang ia bawa pulang malah nyawanya yang meregang.
Karina teringat pembicaraan nya dengan Richard saat di lapangan kala itu.
Dengan tegas,Richard menolak untuk membawa nya ke hutan larangan jika alasanya hanya ingin mencari kebenaran dan balas dendam,sebelum akhir nya pergi meninggalkanya.
Jujur saja,gadis itu merasa tersinggung atas sikap Richard,tetapi jika di pikir ulang,apa yang di katakan Richard memang ada benar nya.
Jika memang siluman buaya itu ada dan telah membunuh pak Kosin,maka modal nekat saja tak cukup untuk membalas buaya itu.
Apalagi ketika Istri nya sudah iklas menerima kejadian yang telah menimpa suaminya,membuat Karina harus menghela nafas pasrah untuk mengurungkan niat nya mencari buaya tersebut.Tak lama,terdengar auara ketukan pintu dari luar. Karina yang terkejut dalam lamunanya,segera memberikan ijin untuk masuk.
Terlihat Betty memasuki kamar nya dengan tenang,sebelum akhir nya memberikan hormat.
"Ada apa?" Tanya Karina to the poin tanpa berbasa basi.
"Tuan Besar memanggil anda di ruang kerja,nona." Jawab Betty.
Karina mengangguk kemudian,Betty yang telah mendapat jawaban segera beringsut mundur untuk pamit undur diri.
Tak lama kemudian,gadis itu juga menyusul keluar dari kamar nya,untuk menemui paul.💓LOVE TO BUAYA II💓
"Menikah????" Ucap Karina terkejut setelah mendengar mangsud dan tujuan Paul ayah nya.
"Ta...tapi Aku masih..."
"21? Itu umur yang sudah sangat matang untuk mu menikah Karina." Ujar paul membenarkan.
"Ta...tapi Aku tidak memiliki..."
"Kekasih???" Tanya Paul yang langsung di jawab dengan tawa.
"Ayah sudah menemukan pilihan yang cocok untuk mu."
Seketika mendengar jawaban paul,mulut Karina terkatup rapat.
"Ia akan segera kemari,bersiaplah dan berdandanlah secantik mungkin." Lanjut paul yang membuat Karina menghela nafas pasrah.
"Baiklah ayah." Ucap gadis itu sebelum pergi dari ruang kerja paul.
💓
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO BUAYA II
RomanceKirana semula hanya mahasiswi biasa. namun hidup nya berubah setelah ia bertemu dengan Aga,pangeran siluman Buaya Hitam yang terbuang dari Negrinya. awal perjumpaan mereka sangatlah tidak menyenangkan,namun kebersamaan mereka membuat cinta akhirnya...