Part satu(REVISI)

49 17 14
                                    

Nazira meregangkan ototnya yang yang pegal akibat tugas minggu ini yang harus diselesaikan secepat mungkin.Bagaimana tidak dari jam istirahat pertama sampai kedua Nazira enggan mengalihkan matanya menatap layar laptopnya.

Karena perut yang tidak bisa dikondisikan lagi,ia pun melangkah malas menuju kantin dan hal yang tidak disukai Nazira adalah berdesak desakan di kantin.

Nazira tergolong orang yang pemalu dan pendiam,sampai sampai ia tidak melihat orang yang kini tengah menghalangi langkahnya.Nazira pun menggeser tubuhnya kekanan dan orang itu pun mengikutinya.

Karena Nazira jengah sendiri ia pun menatap orang tersebut dengan pandangan terkejut.

" kak Freya.." ucapnya lirih

Cewek  yang bernama Freya langsung mengambil alih kacamata minus Nazira dan melepas kucir rambut yang ia ikat asal asalan.Dan alhasil rambut Nazira yang tergerai indah ditambah wajah cantiknya tanpa kacamata membuat orang yang melihatnya terkejut.

Sebenarnya menggunakan kacamata pun Nazira cantik namun dengan tidak menggunakan kacamata itulah penampilan Nazira sedikit berubah.

" kak tolong balikin kuncitanku sama kacamataku" minta Nazira.

Freya tidak segampang itu,ia membiarkan Nazira bersusah payah mengambil barang miliknya dengan sedikit berjinjit karena tubuh Freya yang tinggi.

Nazira malu menjadi bahan tontonan kantin pada waktu ini,ia pun membiarkan kuncitannya itu dan memilih meninggalkan orang yang satu ini dengan alasan' kuncitan murah kok diambil.gak modal' ucapnya dalam hati.

" eh cupu mau kemana lo? " teriak Freya yang menggelegar penghuni kantin.

Sedangkan Nazira meninggalkan cewek gila tersebut dan memilih pesanan bakso kuah.Tak lupa ia pun mengikat rambut panjangnya yang ia ikat dengan rambut nya sehingga memiliki kesan berantakan.

Disela sela Nazira melahap makan siangnya,ia pun tersedak karena terburu buru melahapnya.

" makan pelan pelan"

Nazira meneguk air mineral yang cowok itu berikan dan langsung meneguknya sampai tersisa setengah.

" lo ngapain di sini" tanya Nazira jutek
" gue  kan mau ketemu mantan pacar gue." ucap cowok tersebut sambil tertawa melihat ekspresi Nazira yang begitu lucu menurutnya.

Sedangkan Nazira menahan mati matian untuk tidak menoyor kepala cowok tersebut' untung lo ganteng kalo enggak udah gue basmi' batin Nazira.

***

Yeeeeeeeeeee ......

Masih pertama singkat aja ya...
Tunggu part berikutnya ya

Jangan lupa Follow aku

Salam rosy

Warm[Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang