MARRIED BY ACCIDENT.
.
.
.
.___0o0___
Hari yang ditunggu akhirnya datang. Semua kerja keras tidak ada yang sia-sia jika kita melakukannya dengan sungguh-sungguh. Dan kali ini semua persiapan untuk acara 'Spring Festival' sudah matang dan tidak ada yang kurang. Semua keranjang bunga sudah ditempatkan pada tempat yang sudah ditunjuk tidak lupa juga mercandise dan hiburan lainnya.
Selama satu minggu itu juga keadaan Jihye berangsur membaik. Tentang ciumannya dengan Baekhyun waktu itu juga tidak pernah dia ungkit, baik Baekhyun maupun Jihye tidak pernah membahas itu dan mereka kembali bersikap seperti semula. Kembali pada Oh Jihye yang galak dan Byun Baekhyun yang suka menggoda. Dengan saksi ciuman mereka saat itu juga tidak berbicara apapun, walau kadang Hyemi dan Hyowa dibuat penasaran tapi dari pada memancing keributan lebih baik diam.
Namun hal lain terjadi pada Oh Sehun. Pemuda itu tampak cemburu ketika melihat Jihye berciuman dengan Baekhyun. Dan sikapnya semakin menjadi, kadang dia juga sengaja memeluk Jihye atau mengecup keningnya dan masih banyak lagi. Semua itu dia lakukan didepan banyak orang termasuk Byun Baekhyun. Jika Sehun berharap Baekhyun cemburu juga itu hanya sia-sia. Jihye adalah sesuatu yang--belum menjadi miliknya--dan akan menjadi miliknya. Dia juga tipe pria yang possessive tapi nanti ketika Jihye benar-benar menjadi milik Byun Baekhyun. Untuk saat ini, dia sedang melihat bagaimana usaha keras Sehun untuk mendapatkan Jihye tanpa ada protes. Toh, itu sama sekali tidak berguna bagi Baekhyun.
"Oh Jihye!"
Gadis itu menoleh saat mendengar seseorang meneriakan namanya. Sesaat mata Jihye menyipit karena melihat siluet tubuh yang asing mendekat kearahnya. Begitu orang itu berhenti Jihye justru menerka-nerka siapa sekarang yang berdiri didepannya itu.
Dahi Jihye menyerit. "Siapa dia?"
Park Chanyeol?
Choi Siwon?
Jung Yunho?
Atau Kimbum?
Tampan sekali.
Pemuda itu justru terkekeh karena ekspresi Jihye yang bingung. Dia yakin, pasti Jihye tidak tahu siapa dirinya. Aiss.. padahal dia cukup terkenal dikalangan yeoja tapi kenapa justru Jihye tidak mengenalnya.
"Aku Jeon Jungkook." ucapnya seolah menjawab semua pertanyaan yang ada diotak sempit Jihye.
Jeon Jungkook?
"Dari kelas 3-A. Apa kau tidak mengenalku?"
Jihye menggeleng namun setelah itu dia memberi senyum. "Maafkan aku, Jungkook-ssi. Aku tidak terlalu mengenal teman satu angkatan."
"Tidak apa-apa dan sedang apa kau disini?" tanya Jungkook yang menunjukan senyum gigi kelicinya.
"Eoh? Ah, itu... aku baru saja menaruh bunga baru di keranjang sana. Bunganya sudah habis." jelas Jihye sembari menujuk keranjang rotan dibelakangnya.
Jungkook mengangguk-angguk lalu kembali menatap Jihye. "Padahal belum ada satu hari, bunganya sudah habis seperti itu."
"Itu artinya acara kami cukup berhasil dan membuat orang bahagia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Married By Accident [Byun Baekhyun] COMPLETED
FanfictionKetika musuh bebuyutan harus terpaksa berdamai karena keadaan hanya ada dua kemungkinan, antara mungkin dan tidak mungkin. Jadi apakah Jihye dan Baekhyun bisa melewatinya? . . .