13

2.4K 223 11
                                    

"Sejin? Jaemin? Lo pada ngapain berduaan"

Secara reflek gue lepasin tangan gue dari jaemin

Itu jeno sama...

Gue gak tau cewek nya siapa.

"Jeno? Kak yeri? Kalian juga ngapain disini" tanya jaemin heran.

Oh jadi itu yang namanya yeri.

Yang mantan pacar si jaemin itu kan.

Yang mantan sehari.

Oh

Cantik euy:')

Feminim lagi.

Kalo dibanding gue mah, jelas cantikan dia:')

Sedih akutu.

"Jalan aja sih" jeno senyum-senyum "Lah lo bedua ngapain berduaan disini?"

Gue sama jaemin liat-liatan.

"Gue gak ada temen main njir, yaudah gue ajak jaemin aja" kata gue.

Jeno ngangguk ngangguk, tapi muka kak yeri yeri itu gak enak.

"Nah bener, lo pada mau kemana abis ini?" timpal jaemin

"Mekdi, makan" kata jeno.

"Nah, barengan ae lah kuy biar rame" kata jaemin.

Bisaan banget nih si ketek dora ngelesnya.

Bilang aja mau jalan sama MANTAN.

halahh

"Wah boleh tuh" kata kak yeri.

Herrr yez, pengen gue tampol aja tuh muka.

Akhirnya mau gak mau kita ke mekdi ber empat. Gue berasa obat nyamuk anjir, itu orang bertiga asyik banget ngobrol sampe Ketawa-ketawa. Pengen gue sumpelin paha ayam aja rasanya.

Di tengah-tengah makan, kak yeri berdiri dari duduknya "Gue permisi ke toilet dulu ya".

"dalam hati gue berkata 'kampungan banget baru makan di mekdi bentar udah cabut toilet aja"

Kita semua ngangguk dan lanjut makan.

Gak lama, jaemin juga izin ke toilet.

Wah ini gak bisa dibiarin.

Curiga gue curiga.

"Jen, gue ke toilet bentar" kata gue.

Jeno langsung berhenti makan "Anjir lah kok semua pada ke toilet"

Haduhh gak usah protes dong gantengg

"kebelet" kata gue langsung aja pergi tanpa peduli lagi sama si jeno.

Bener kan yang gue duga, mereka enggak ke toilet tapi malah ngobrol berduaan.

Gue nguping dari balik dinding lorong toilet.

"Jae, maafin aku ya soal waktu itu" itu kak yeri yang ngomong.

Itu maksudnya apa?

Pake aku-kamu aku-kamu segala hah?!

Gue aja yang udah sah masih make gue-elu.

Bangsat:')

"Udah kak, gausah dibahas gue gak peduli" kata jaemin.

Mampos!

"Lo kayak gini gara-gara cewek itu kan?" kata kak yeri gak terima.

"Iya lah, dia pacar gue." kata jaemin.

Untung dia bilang pacar, kalo dibilang istri kan berabe

"Awas aja, gue bisa bikin perhitung-"

Gue buru-buru lari ketika liat kak yeri mulai pergi dari toilet. Dan untunglah gue nyampe ke meja tepat waktu walau sedikit ngos-ngosan.

"Lo kenapa sih nyet rusuh amat" kata jeno pas gue nyampe di meja.
"Hah? Kagak kagak kok" jawab gue.

Kemudian kak yeri dateng lagi, tapi enggak bareng jaemin.

Kerasa kalo sekarang kak yeri natap gue dengan tatapan gak suka.

"Jin, lo udah selesai makan?" tau-tau jaemin udah berdiri di samping gue.

Gue dongak "Udah, balik sekarang?"

"Hooh, duluan ya jen, kak yeri" kata jaemin.

Akhirnya gue sama jaemin pulang berdua. Gue perhatiin dia kayak murung banget, mikirin kak yeri kali ya.

Saat sampe rumah juga gitu, dia gak ngomong apapun dan langsung masuk ke kamar.

Karena dia gak nutup pintu kamarnya, jadi gue masuk aja ke kamarnya dan nampakinbjaemin lagi termagu duduk di tepi kasur sambil liat keluar jendela yang emang gorden nya belum sempet ditutup.

"Jae?Lo gapapa?" Kata gue.

Dia gak jawab.

"Jae lo kalo ada masalah bisa cerita ke gue, lo bisa anggep gue temen yang bakal dengerin semua cerita lo".

Dia cuma noleh dan natap gue kosong. Apa dia kepikiran kak yeri ya?.

Tapi tiba-tiba dia meluk gue, erat banget sampe gue sedikit tersentak dan berusaha berontak tapi kalah saat dia makin ngeratin pelukannya.

"Jin, gue takut lo marah" kata jaemin lirih.

"Loh gak mungkin gue marah tanpa sebab, lo kan tau gue gak gampang marah" kata gue sambil ngusap-ngusap punggung jaemin buat nenangin dia.

Gue ngelepasin pelukannya "Sekarang lo cerita, lo kenapa sih sampe bisa kayak gini padahal tadi siang gapapa".

Keliatan kalo jaemin lagi masang muka bersalah.

"Gue mau jujur jin" katanya. "Waktu lo nanya gue pernah pacaran atau engga, sebenernya gue bohong pas bilang pernah waktu di korea. Gue gak bilang kalo gue pernah pacaran disini, sama kak yeri. Gue emang cuma pacaran sehari tapi kita cukup deket selama beberapa bulan sebelum gue masuk sekolah, karena waktu gue pindah gue harus nunggu 2 bulan baru bisa masuk sekolah. Terus soal tadi, gue malah ngomong sama kak yeri dan enggak ke toilet dan secara otomatis gue bohong jin".

Gue senyum "Gue udah tau soal lo sama kak yeri, gue juga udah tau soal tadi lo yang berantem sama kak yeri" kata gue.

"Kok lo gak marah jin?" katanya.

Gue ketawa kecil "Denger ya, gue gak lagi pms kok jadi buat apa gue marah. Udah, yang lalu mah lalu aja"

Jaemin senyum dan narik gue ke pelukannya "Makasih jin, maafin gue yang udah bohong sama lo"

"Udah, gapapa. Terus jujur kayak gini ya, gausah bohong lagi. "kata gue.

Tanpa lo sadari, gue yang harusnya minta maaf karena gue udah terlalu banyak bohong sama lo tentang sesuatu.






Bersambung...

Secretly Married❌ Na Jaemin [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang