Aku jatoh diatas niall. Aw
Kaya mau adegan gituan.
Ugh. Dada aku kena dadanya dia.
Matanya. Yuhu bikin menggoda
Tiba tiba aku kecup bibir mungilnya niall. Ouh..
Tanganku menangkup wajahnya.
Awalnya niall melotot. Tapi lama kelamaan dia bales dan nutup matanya.
"WE WE'RE HOME!!!" seketika kami gelagapan.
"What the hell.." aku dan niall menatap kedua manusia yang lagi shook didepan pintu. Liam and harry
"Kalian make out yah!!" tebak liam semangat.
"Ih siapa bilang!" sergahku.
"Buktinya tadi" si harry senyum evil.
"K-kita cuma itu doang kok. Itu.." si niall ih tinggal bilang aja.
"K-kita cuma kissing doang kok ih kalian lebay deh.." ucapku lagi.
"Makanya. Kalo mau mesra mesraan itu dikamar aja. Jangan disini, kalo ketauan kan gini jadinya" ceramah liam.
"Okay okay. Ini juga kejadiannya gak sengaja kok" ucap niall berdiri dari duduknya.
"Mau kemana?" tanyaku.
"Kamu gak mau pulang? Nanti malem kan kita mau dinner" jelas niall.
"Ohh, iya. Yaudah yuk pulang"
"Loh. Gak mau lanjut lagi?" tanya harry.
"Gak ah. Badmood" ucap niall genggam tanganku lalu pamit sama liam dan harry.
Dimobil.
Aku melirik niall sekali kali. Yahkali aja dia mau bilang sesuatu gitu masalah yang tadi. Tapi, keknya dia gak mau bilang apapun deh. Jadi aku pura pura lupa aja.
Sesampainya dihalaman rumah.
"Maaf yah soal yang tadi" ucapnya.
"Iya gapapa, lagian itu gara gara aku yang duluan" jawabku.
"Tapi, aku juga salah" sambungnya.
"Yaudah, kita sama sama salah. Aku pulang yah"
"Okay. Nanti malem aku jemput yah" katanya.
"Okay" aku pun tersenyum sama dia dan cium pipinya. "Bye dear" aku pun melambaikan tanganku.
****
"Mom buruan kali.. Ya ampun. Ih lama banget" omelku saat melihat mom masih sibuk make up.
"Ih sabar kali meg, ibu gatau kalo kamu mau ngajak dinner sama niall. Ibu gak siapin baju"
"Ya ampun. Ini kan cuma dinner biasa mom.." ucapku.
"Meski pun meg, setidaknya mom keliatan rapih. Gak kucel kucel amat"
"Ih! Kucel dari mana sih.. Nganeh deh" gerutuku.
"Buruan deh mom, bentar lagi niall jemput tau.. Nanti dia nunggu lama" omelku.
"Lain kali kalo ngajak dinner gini jauh jauh hari kasih taunya. Jangan kaget kagetan gini. Ohya, emang kamu sama niall udah klop?"
"Ih nanti aja tanya itu mom ah buruan aja make up nya"
Tin tin..
"Tuhkan.. Niall udah sampe" mom buru buru beresin make upnya dan aku bukain pintu buat niall.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Day
Teen FictionAku, Niall, Zayn, Harry, Louis, dan Liam. Jujur saja ini benar benar membuatku bahagia. aku rasa mereka benar benar kehidupan baruku. Ini juga terasa menyenangkan, aku menyukainya.