tunangan dulu,baru nikah?

9 0 0
                                    

Kemarin kita lupa waktu apa lagi, kita ditemenin istri pertama niall. Ugh enak banget ngobrol ketawa tawa sambil makan pizza.

Hari ini niall. Ada kerjaan lagi.

So, aku cuma santai santai aja dirumah sambil buka internet.

Dring dring dring..

Lah, rame banget.

Ternyata itu bunyi nontif dari direct massage instagram aku.

Mtv_ started following you.
Billboard started following you.
Niall.suchangel started following you.

Sampai 25 account dibawah.

DM.

Naille_hungry

Hai babe.. Thank being such a butterfly for niall... You deserve that..

LOH?

Ih. Ini fanaccount niall? Kok.

Loh, tapi kenapa masuk ke dm insta pribadi aku sih? Sejak kapan. Dia tau kalo kita pacaran? Ih.

Niall.bbyboy

Ohhh thank you.. For everything meggan. Your is an angel..

Thanks to give my niall, happiness..
Aw.. I love you by the way.

Hai dear.. Thanks for loving me. But.. I don't understand. What happened here? I thought that. Everyone don't know about our (me and niall) relationship.

Oh meggan.. Please just check your local chanel right now. Don't miss it!

Thank you dear :)

Buru buru aku mengambil remote tv dan mencari chanel yang dimaksud.

And so... What about you harry?

Ih, interview one direction. Kok aku gatau sih...

Astaga. Jadi lupa kan, mentang mentang udah deket sama mereka berlima jadi lupa segalanya masalah fan girl.

Eh. Bagian niall gak ada lagi? Yah..

Payah banget sih aku. Aku pun menekuk mukaku sebal.

Aku penasaran, emangnya niall ngomong apa bisa buat para niallators dm aku begitu. Ah sebel

Untungnya. Aku belum post foto bareng niall. Ah iya.. tapikan. Bisa aja para paparazi internet culik fotoku yang terpisah sama niall. Terus dijadiin berita.

Aku buru buru buka goo*le dan searching.

No way.

"BENERKAN DUGAANKU!!" teriakku histeris.

Aku pun buka salah satu link.

NIALL HORAN, PACARAN SUDAH 5 BULAN. TANPA PEMBERITAAN AWAK MEDIA. KOK BISA?

IH.. dikira aku mau apa disorot paparazi.

Aku pun baca berita itu.

Kutipan berita.

"Awalnya kita teman yang cukup deket, dia juga deket kok sama the boys. Sering main sama kita kita.. Yah kali ini tuhan kasih kesempatan sama aku untuk punya pendamping setelah sekian lama single" katanya berbinar binar.

"Apa dia termasuk kekalangan directioners?" tanya host.

"Oh, iya. Tapi enggak sefanatik itu" jawab harry.

"Kami bertanya tanya nih, niall.. Selama lima bulan ini. Gimana sih caranya kamu gak diketahui sama paparazi diluar sana?" tanya host.

"Yah, aku menjaga privasi aja.. Gak mau misal ada sesuatu diumbar umbar.. Aku hargai dia juga" jawab niall.

One Day Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang