kemarahan mom.

5 0 0
                                    

Aku tiba tiba bangun. Eh? Ketidurankah? Tapi, perasaan niall belum izin pulang? Kemana dia?

Aku denger suara agak ribut diluar kamar. Dengan malasnya aku jalan keluar kamar.

"JANGAN MENTANG MENTANG KAMU UDAH DEKET SAMA MOM JADI SEENAKNYA AJA MASUK KEKAMAR ANAK PERAWAN MOM YAH! MOM TAU PERGAULAN KALIAN KALIAN SEBAGAI ARTIS DINEGARA INI!"

Gawat! Jangan jangan mom salah sangka!

Aku buru buru turun keruang keluarga.

"Mom" panggilku.

Mom lagi marahin niall yang cuma berdiri sambil nunduk. Kasihan

"Mom jangan salahin niall.. Kita gak ngapa ngapain kok. Kita ketiduran aja.  Seriusan mom" kataku.

Dan tiba tiba niall natap aku aneh.

"KAMU LAGI! MAU BELAIN NIALL HUH! UDAH MOM DUGA KALIAN BAKALAN BEGINI! KENAPA SIH KAMU JADI ASAL ASALAN AJA SAMA ANAK LAKI LAKI! NANTI KALAU KAMU KESENGGOL SEBELUM NIKAH GIMANA? MAU TARUH DIMANA MUKA MOM!" omelnya.

"itu gak akan terjadi mom. Aku janji.. Lagian niall gak salah apa apa, dia tau batasannya kok."

"GIMANA MOM BISA PERCAYA! HARI INI SEMUA TEMEN ARISAN MOM SERU, KARENA BERITA KALIAN BERDUA DITV LAGI JADI TREN. MOM GAPAPA KALO KALIAN DIBERITAIN YANG BAGUS, INI! ASTAGA! BIKIN DARAH NAIK TAU GAK!" aku diam aja.

"Tapi itu bener bener diluar kendali niall mom, mom please maafin niall.. Niall janji gak akan ngulangi lagi.. Please mom" katanya niall memohon.

"Iya mom, itu juga salah aku. Jadi mom jangan salahin niall aja. Salahin aku juga" kataku.

"KALIAN BERDUA TUH YAH SAMA AJA! UGH." mom malah cubit telinga kami berdua. "LAIN KALI MOM LIAT BERITA TENRANG HAL INI LAGI, NIALL.. MOM HARUS JAUHIN KAMU DARI MEGGAN"

"Aw aw.. Mom sakit" kataku.

Mom pun ngelepasin jewerannya.

"Intinya, kalau hal ini terjadi lagi. I'm so sorry.. Kalian gak akan bisa bertemu lagi. Karena akan lebih baik kalau meggan pulang ke indonesia" kata mom.

"Mom..." rengekku.

"Gak ada melas memelas! Intinya gitu. Titik!"

"Oke mom, aku janji gak akan buat itu terjadi lagi!" sergah niall semangat.

Lah, nih bocah.

"Oke. Mom pegang janji kamu" niall ngangguk lemah.

Mom pergi dengan muka ditekuk.

"Maafin aku yah babe, gara gara aku kita jadi dimarahin" kata niall.

"Udah, salah kita... Lagian ini udah mau larut malem. Kamu harus pulang" kataku.

Dia pun ngangguk setuju. Akhirnya dia pulang.

Aku pergi ke kamar mom, karena ngerasa bersalah.

"Mom.." panggilku sambil ketuk pintu kamarnya. Aku langsung masuk aja, karena udah ketuk pintu.

Aku liat mom lagi duduk dipinggir ranjang sambil melamun.

"Mom" panggilku. "Maafin aku yah mom.."

"Kamu udah ikut ikutan kebawa budaya sini megg.. Mom gak suka." kata mom lesu.

"Maaf mom.. Maafin aku yah" kataku sedih.

"Mom jadi gak suka sama niall.." katanya.

"Jangan gitu mom, gimana nanti kalo aku nikah sama dia? Mom gak akan setuju yah?" tanyaku.

One Day Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang