Love

13 0 0
                                    

Kami pun sarapan bersama.

"Hari ini kalian mau kemana?" tanya mom.

"aku ngajak meggan ke golf ma.." kata niall.

"Oh.. Cuma ke golf aja?"

"Iya. Emang kenapa?" tanya niall.

"Gapapa.."

"By the way kapan neil?" tanya dad chris.

"Apanya dad?" tanya niall bingung. Samaan kaya aku

"Mom sama dad mau cepet punya cucu dari kamu" kata dad.

Wtf.

"Tanya sama meggan deh dad.. Soalnya niall gak mau maksa. Biar nanti aja" kata niall senyum evil.

Dasar.

"Ya megg?" tanya mom maura tiba tiba.

Aku cuma senyum awkward aja.

Selesai dengan sarapan niall mengajakku untuk pergi ke lapangan golf tempat dia sering bermain dengan teman temannya.

Dan sesampainya dilokasi. Ternyata teman niall udah nungguin.

Aku yang gak ngerti pun cuma liat aja. Karena aku sebenernya pingin tau gimana aslinya niall main golf. Kan selama ini cuma stalking doang di ponsel. Hihih

1 jam.

Puas main main digolf. Dan aku sedikit boring menunggu. Niall ngajak aku muter muter ireland sambil cerita panjaaaaang.. Tentang ireland itu seperti apa.

Kami ketawa ketawa karena niall bikin kata kata konyol gak jelas. Tak lama suasana mobil terasa sepi. Aku menghidupkan radio dan ternyata lagi muter lagu nya 1D more than this dibagian solo nya Niall.

If i'm louder... Would you see me..
Would you lay down.. In my arms and rescue me.. Cause we are.. The same.. You saved me.. When you leave it's gone again..

And than i see you on the street in his arms i get weak.. My body fails i'm on my knees. Prayin...

When he open his arms and hold you close tonight.. I just wont feel right. Cause i can loved you more than this.. Yeah.. When you lay in his arms i might just die inside, i just don't feel right.. Cause i can love you more than this.. Yeah..

Aku menghayati bagian ini.

I'VE NEVER HAD THE WORD TO SAY.. BUT NOW I'M ASKING YOU TO STAY.. FOR A LITTLE WHILE INSIDE MY ARMS.. AND AS YOUR CLOSE YOUR EYES TONIGHT..  I PRAY THAT YOU WILL SEE THE LIGHT.. THAT SHINING FROM THE STAR ABOVE..

and say...

When he open his arms and hold you close tonight.. I just wont feel right. Cause i can loved you more than this.. Yeah..
Cause i can loved you more than this.. Yeah..
When you lay in his arms i might just die inside, i just don't feel right.. Cause i can love you more than this.. Yeah..

kami jadi carpool karaoke.

"Woho" seru niall lalu bertepuk tangan.

Kiss you on the radio.

And if you... You want me too... Let's make a move... (Nyanyiku sambil menari tidak jelas)

Yeah.. So tell me girl if everytime we.. To oouch.. And you get this gonna wa aash.. Baby say yeah yeah yeah.. Yeah yeah yeah.. And you just want take it slow.. And you just wanna take me home.. Baby say yeah yeah yeah.. Yeah yeah yeah (niall goyang goyang kepala)

One Day Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang