Do it

11 1 0
                                    

7.30 pm

"Babe, wake up.. Hey.." aku baru saja terbangun dan ternyata niall juga ketiduran.

Aku membangunkannya untuk makan malam. Jangan tanya, malam ini pun yang masak makan menu makan kami adalah mom maura.

Untungnya aku punya mertua yang pengertian.

Kami makan malam bersama.

#

"Masih laper gak?" tanyaku baru masuk kamar setelah beres beres didapur.

"Enggak" jawabnya cengengesan.

"Kalo iya nanti aku ambilin chips dibawah" kataku.

"Udah gak laper.. Tapi pengen makan sesuatu" katanya.

"Makan apa?"

"Kamu"

Aw.

Aku pun nyalain tv dan baring disebelahnya. Niall nyuruh sadaran didadanya.

Aku meluk dia.

"Niall.." kataku pelan.

"Hmm?" tanyanya sambil nonton tv dan usap rambutku pelan.

"I love you so much.. I will give you a whole world.. All of my heart.. Everything i had.. Thank you for loving me.." kataku sambil tatap mata birunya di terangi cahaya remang.

7.30 am

Kalap.

Keadaan kamar ini persis seperti kapal pecah. Semuanya berserakan dan tv pun belum dimatiin dari semalem.

Aku tatap muka imut si Niall dari dekat. Aw..

Tiba tiba aku teringat kejadian semalem. Waktu niall mau use protector tapi malah aku buang ke sembarang tempat.

Aku senyum.

Tiba tiba niall mengerang dan menggeliat. Lalu ngusap kepalaku pelan..

"Good morning" katanya dengan suara bangun tidur dan matanya masih tertutup.

"Morning too.. Babe.." jawabku usap bulu dadanya. "Had a nice dream?" tanyaku.

"Yes.. What about you?" tanya dia buka mata.

Aw. Mata birunya..

Aku senyum lebar sambil ngangguk.

"Mandi sana.. Pasti kita kelewatan waktu sarapan" kataku.

"Gapapa.. Mom ngerti kok.. Lagian. Aku masih belum laper dan masih mau berduaan sama kamu" katanya.

Don't look.

Niall shirtless dan aku have'nt wear bra with niall's t-shirt.

"Tapi aku mau beres beres kamar ini. Liat deh berantakan banget.."

"Nanti aku temenin beresin.." jawabnya.

"Tapi.. Aku mau tanya babe.."

"Apa?"

"Kenapa waktu aku mau use condom kamu malah buang?" tanya dia.

"Oh.. Itu. Kamu.. Em. Gak mau punya baby dulu yah?"

"Am.. Bukan gitu. Aku takut.. Aja. Kamu yang belum mau punya baby dulu.. Kalo aku sih. Have baby quickly itu lebih baik.." jawabnya.

#

3 bulan setelah kami pulang dari ireland. Niall sudah kembali beraktivitas seperti biasanya.

Sekarang, niall yang lagi diteras belakang sambil main gitar.

One Day Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang