Reynata WijayaGadis blesteran indo-inggris sering di sapa Nata, ini memiliki kulit putih bersih, mata coklat hazelnya membuat siapa saja yang melihatnya tak mau mengalihkan pandangannya, wajahnya yang terlihat babyface akan hilang ketika ia marah.
kezia Amorra
blesteran indo-Korea sahabat dekat Nata
Zia panggilan nya. anak dari pengusaha terkenal di Asia barat sifat nya yang tidak jauh beda dengan Nata Membuat ia sering menjadi bahan omongan karena hidup yang serbah ada ,tapi sayang sifat nya yang sombong membuat para kaum Adam minder untuk mendekati nya.
Keysa velandariblesteran indo-jepang Anak satu - satu nya keluarga Velandari ''elise trouw'' banyak yang membanding -banding kan muka berparas cantik nya,pada artis luar negeri tersebut tapi dia hanya tersenyum jika selalu di sama-sama kan karena menurut nya sudah biasa .
Alexa William
blesteran indo-tahiland Di antara mereka hanya Alexa satu-satu nya yang di cap sebagai playgirl ,sifat yang lebih dewasa di banding yang lain jangan salah dia adalah salah satu model terkenal ,sifat nya yang selalu mengencangkan hampir semua SMA Ganesha's membuat ia di kenal dengan ratu nya kaum Adam.
Azka antariksa
azka Antariksa blesteran indo -belanda
sifat nya yang selalu cuek terhadap lingkungan Membuat ia di cap sebagai prince nya Ganesha's, berasal dari keluarga yang terkenal karena saham nya berada di mana-mana tapi menurut nya itu tidak ada gunanya kalo tidak ada kehangatan di antara keluarga nya.bara nunggro
blesteran indo -China dia yang paling peka terhadap keadaan sahabat-sahabatnya , keluarga nya bercerai pada saat umur nya 10 tahun. sekarang ia tinggal bersama kakek nenek nya membuat ia selalu merasakan hutang Budi yang harus ia tebus maka dari itu ia sering membantu kakek nya menguru perusahaan kakek nya tersebut.
Raffa arjanataRaffa nama panggilan nya cowok dengan segala sifat jail nya. blesteran indo-Korea Hobi nya sangat suka membaca buku dan bermain basket terutama dia adalah ketua tim basket Ganesha's yang baru, banyak kaum hawa yang medamba-dambakan nya tapi dia hanya menyukai sahabat semasa kecilnya itu, yang sekarang saat ini ia tidak mengetahui di mana keberadaan nya.
Kelvin aditama
Elvin panggilan nya asli Indonesia , diantara mereka hanya Elvin lah yang asli Indonesia keluarga nya sering sekali pergi keluar negeri untuk mengurus perusahaan nya, maka dari itu ia lebih sering di luar rumah di banding di rumah . dia tidak irit bicara tapi dia tidak suka terlalu lama berbicara kepada orang yang tidak terlalu ia kenal.
Maaf ya pemeran nya saya ganti
TBC
.
.
.
.-Jangn lupa vote seuu by-
17-04 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
REYKA(HIATUS)
Teen FictionIni hanya cerita tentang bad girl bertemu seorang good boy, good boy yang merubah nya menjadi yang lebih baik. . . . sebuah geng ''BAD GIRL yang sangat terkenal di semua kalangan. mereka bukan terkenal dengan kepintarannya ataupun prestasinya melain...