REYKA-06

2.3K 73 1
                                    

"Lo mau kemana malam-malam bergini"tanyanya dengan nada dingin dan tatapan yang menilai penampilan Lexa, Lexa yang hanya memakai hotpants dan lapisan sweater Hoodie yang hanya dapat menutup setengah paha nya "penampilan gak jauh kaya cewek gak bener"lanjut nya dan mengambil kunci mobil yang berada di genggaman tangan Lexa , Lexa yang masih shock hanya menatap Elvin dengan cengo.

"Mulut Lo"ucapnya langsung memukul pelan mulut laki-laki tersebut , Elvin yang mendapat pukulan tersebut langsung menghempaskan tangan Lexa dengan kasar.

"Sakit bego"

"Mau kemana?..."tanya nya dengan memeriksa kondisi mobil Alexa sekali-kali melirik Alexa yang hanya menatap nya dengan kesal dan langsung memasuki mobil nya dengan membanting pintu mobil tersebut dengan kencang ,Elvin yang melihat itu langsung menghampiri Kursi kemudi yang berada di sebelah wanita tersebut.

"Ngapain Lo?.."ucapnya Lexa dengan menaikkan sebelah alisnya ,bukan nya menjawabnya Elvin hanya memperhatikan isi mobil Lexa Dengan pandangan heran.

"Lo kabur?.."

"Sembarangan kalo ngomong"jawabnya Lexa dengan memutar kedua bola matanya dan langsung memainkan handphone nya.

"Terus kenapa Lo segala bawa-bawa koper?tanya nya dengan melipat kedua tangannya dan menatap wajah Alexa dengan serius Lexa yang mengetahui bahwa laki-laki tersebut menatap nya langsung mengalihkan pandangan nya.

"Kepo amat si Lo"

"Seterah"ucapnya Elvin langsung pergi dari mobil Lexa dengan membanting pintu kemudi tersebut dengan kencang , dan menatap Lexa dengan kesal dan langsung masuk kedalam mobil nya saat ia ingin masang sabuk pengaman nya ia sangat keget saat melihat Alexa yang sedang memasuki koper dan tas nya kedalam mobil nya.

"Siapa yang nyuruh Lo masuk ke mobil gua? Lo pikir gua taksi Lo ,segala duduk di belakang!..."Geramnya dengan nada datar dan memutar bola matanya dengan jengah.

"Bisa gak kalo ngomong sama gua jangan sinis-sinis"ucapnya Lexa langsung pindah ke kursi pengemudi depan dengan melompat, sontak itu membuat Elvin kesal dan langsung mengendarai mobil tersebut dangan cepat.

"Sialan pelan-pelan Vin"

"Sekarang Lo mau kemana segala bawa koper  di usir Lo sama orang rumah"tanya nya dengan pandangan matanya yang tetap fokus menatap  ke depan.

Laxa yang mendengar tersebut  hanya mengangguk kan kepalanya sebagai jawaban yang diberikan Kelvin, Kelvin yang melihat itu sontak mengerem  sehingga menghasilkan decitan antara   ban mobil dan aspal, lagi-lagi Alexa harus merasakan benturan keras di kening nya.

"Sialan Lo Vin biasa aja dong lebay amat ck"ucapnya sambil mengelus jidat nya yang pasti saat ini memerah.

"Lo gila ya! Lo gak tau mau kemana?di jam segini"Ucapnya sambil mengacak rambutnya Dengan kesal kalo tau seperti ini mending ia tadi tidak menegur wanita tersebut  pikirnya nya.

"Eh ini tu udah jaman canggih tinggal pesan hotel online bisa kali"ucapnya Lexa dengan melihat kan aplikasi untuk memesan hotel online tersebut,tapi saat ia mengeceknya tidak ada satupun hotel yang kosong kalo adapun harga nya sangat mahal,bukanya ia tidak memiliki uang untuk menyewa hotel tersebut ia hanya lupa membawa kartu debit yang selalu ia simpan di dalam selorok meja samping tempat tidurnya ia hanya membawa uang tiga ratus ribu.

"Vin gua boleh nginem di rumah Lo gak? tanya nya Lexa sambil menggaruk pipinya yang tidak gatal dan menyengir melihatkan deretan gigi nya.

"Bener-bener gila Lo ya! Sana Lo pesen hotel aja kan jaman udah canggih"ujar nya menirukan suara Lexa sambil memutar kedua bola matanya malas "di rumah gua lagi gak ada siapa-siapa!..."lanjut nya sambil memainkan handphone nya tanpa harus repot-repot melihat Alexa yang saat ini menatap nya dengan wajah berbinar-binar.

"Lo kan punya sahabat-sahabat Lo .buat apa punya sahabat kalo gak bisa di mintain tolong bego"geram nya .

"GUA GAK MAU BUAT MEREKA KEREPOTAN!KALO LO GAK MAU NOLONGIN GUA YAUDAH GAK USAH MARAH-MARAH"teriak  nya sambil mengepalkan tangannya hingga kuku-kuku nya melukai tangan nya sendiri.

"Turunin gua!..."ucapnya Lexa sambil menghirup udara dan meredakan emosi nya ,bukan nya membukakan kunci pintu tersebut Elvin malah mengunci nya.

"Lo bisa liat jam gak si!Lo mau di culik kalo gua turun in Lo di pinggir jalan sepi kaya gini"bentak nya tak kalah kencang dari Alexa , kesabaran nya sudah habis berdebat dengan gadis yang baru dua hari ia kenal tapi kenapa ia mau di repot kan 'lagi' oleh gadis yang terkenal sebagai ratu nya Ganesha's ,yaps empat wanita yang selama ini yang selalu  membully, membolos, tidak pernah datang tepat waktu, selalu melanggar peraturan adalah ratu nya SMA Ganesha's.

"Ok ok Lo boleh nginep di rumah gua tapi ada satu syarat!.."ucapnya dengan menghembuskan nafas panjangnya  dan menggenggam setir mobil dengan kencang seumur hidup ia tidak pernah membawa satu wanita pun kerumahnya, tapi kenapa ia mau ? Entah lh dia pun juga bingung kenapa ia mau mengijinkan ' Orang asing' memasuki rumah nya.

"APA!.."Ucapnya Lexa lebih galak dari pada Elvin sontak itu membuat Elvin mengerjapkan kedua matanya.

"Lah harus nya yang marah gua bukan nya dia! kenapa dia lebih galak si"gumamnya sambil menggaruk kepalanya dan langsung mengendarai mobil tersebut.

Elvin menghela nafas panjang sekali lagi. dan langsung menghadap Lexa ia dapat melihat Bahwa Laxa saat ini terlihat kelelahan.
"Lo jangan bilang ke siapapun kalo Lo malam ini tinggal di rumah gua, Siapapun  gak ada terkecuali!.."

"Ok!"ucapnya dengan senyum semanis mungkin dan langsung mengelus rambut Elvin hingga membuat sang empu merinding ,Sang empu pun langsung menghempaskan tangan tersebut dengan kesal,Dia laki-laki normal gak mungkin dia Tidak tergoda oleh sentuhan yang di lakukan wanita tersebut.

"Ah sialan"gumam nya sambil meraup muka nya dengan kesal.

Alexa yang melihat tingkah laku Elvin seperti itu pun hanya nyengir lebar dan langsung memainkan handphone.

H

ai hai gays ternyata Lexa nakal ya!
kenapa aku lebih suka cerita nya Alexa sama Kelvin? karena menurut aku mereka itu kaya saling melengkapi banget si Kelvin orang nya dingin tapi gak terlalu,kalo ngomong pedes.
Sedangkan Lexa dia terkesan lucu suka ngegoda ya:"

Jangan lucu komen sama pencet tombol bintang nya ya biar aku cepet revisi sama lanjutin cerita nya.

(Sedang revisi) 30-04-2020

Vote gays
27-04-2018 seuuu

REYKA(HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang