REYKA- 09

2.1K 65 0
                                    

Nata Mencoba untuk menenangkan pikiran nya sudah jam enam lewat dua puluh lima menit tapi ia hanya menatap pantulan dari nya di cermin rias kamar nya.

Dia hanya menatap pantulan diri nya di depan cermin tadi Mama nya sempat menawarkan apakah ia mau di dandani  tapi ia hanya menolak dengan alasan bahwa ia bisa meng-handle"Harus banget yah gua ikut? Ngantuk mau tidur astaga"

"Tiduran sebentar gapapa kali ya"ujarnya dengan melipat kedua tangannya sebagai sandaran kepala nya , tapi tiba-tiba Mama nya keburu datang dan menatap putri nya dengan geram.

"Astaga Nataaaaa!"

"Ma ngantuk! Lima menit ya"ujarnya dengan mata yang masih menutup dan menompang dagu nya.

"Kamu belum siap-siap! Dan kamu bilang lima menit lagii , bangun apa Mama panggil Papa?"ucapnya dengan geram.

" Nata Bagun Ck"ujar nya dengan kesal.

Tidak butuh waktu lama ia akhirnya sudah selesai dengan balutan dress  coklat bunga dan rambut sengaja di kuncir kuda dengan sedikit polesan make up, ia pun langsung menuruni tangga satu persatu dengan tatapan matanya kesal, buang-buang waktu!

0o0

Lexa saat ini sedang memasuki mobil nya ke garasi rumah yang bergaya Eropa dan banyak ukiran-ukiran unik rumah bertingkat tiga lantai tersebut sangat terkesan elegan dan mewah, ia terpaksa kembali kerumahnya ini saat sang Mama nya memohon untuk menemani mereka untuk acara formal bersama rekan bisnis, Lexa tidak pernah menolak permintaan Mama nya tersebut.

"Sial udah jam segini" gumam nya sambil melihat jam tangan berwarna Gray tersebut dengan berlari terbirit-birit menaiki lantai dua rumah tersebut tanpa melihat sekeliling nya hingga ia terjatuh dan terbentur pintu kamar nya, Mama dan Papa nya yang melihat tersebut menahan diri untuk tidak tertawa.

"Aww sejak kapan si ni pintu ada di sini?"gumam nya dengan mengelus kening nya yang berdenyut.

"Itu pintu emang di situ , baru kemarin di usir dari rumah kok udah bego aja"ujarnya Fania yang baru keluar dari kamar nya dengan nada mengejek dan tatapan mata datar.

Lexa yang mendengar tersebut sontak mengelus dada nya dengan kesal udah kepentok pintu sekarang malah di kagetin!
"Eh kok Lo nambah gak sopan sama gua si! Gua jewer juga ni telinga Lo"

"Coba aja wlee"ujarnya dengan memelet kan lidahnya dan menurunkan tangga.

"Sial!"

Saat ia sedang sibuk mencari dress formal di dalam lemari pakaian nya tiba-tiba Mama nya datang menghampiri nya dengan membawa dress hitam selutut dan sepatu pantofel.

Mama nya yang melihat Anak nya tersebut bingung pun langsung meletakkan sepatu dan baju itu di atas ranjang nya "Mama udah siapin pakaian kamu"

"Makasih! Acara apaan si Ma?"

"Kamu liat aja nanti"ujarnya dan bergegas meninggalkan Lexa dengan bingung.

_-_

Restoran Gran via sebuah restoran ber desain mewah dengan gantungan lampu yang menyala kelap kelip makanan khas Asia Tersebut sangat menarik pelanggan untuk selalu memboking restoran tersebut sebagai acara pribadi nya seperti party birthday, pertemuan antara rekan bisnis, seperti yang di lakukan Nata dan kedua orang tua nya.

Nata yang baru sampai pun izin  ke toilet untuk membasuh wajah nya dan akan kembali dengan cepat, tapi sudah sepuluh menit ia tak kembali-kembali , sontak membuat sang Mama cemas dan menelpon Nata yang tak ada jawaban pun langsung izin ke suami nya untuk menyusul anak nya.

REYKA(HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang