Chapter 5~~~KNB Holiday

1.7K 92 18
                                    


Keesokkan harinya,

"Sei-kun ayo bangun, nanti kita terlambat lho?" ucap surai baby blue seraya menepuk pelan pundak akashi, dan akashi pun langsung bangun dan segera beranjak dari ranjang menuju kamar mandi.

"Kau sudah lama bangun tetsuya, kenapa kamu tidak membangunkan aku dari tadi?" ucap surai scarlet itu seraya memasang sepatunya.

"Mmm...Gomen sei-kun tadinya aku berniat membangunkanmu tapi aku tunda 5 menit lagi karena aku lihat kamu benar-benar lelah!"ucap kuroko yang menunggu akashi di depan pintu.

"Oh iya sebaiknya kita segera berangkat saja, kita serapan saja di sekolah!"ucap akashi dan langsung menarik halus lengan kuroko.
.

.

.

.
~Skip~

Setelah sampai di sekolah semua sudah datang dan karena hari ini ada pengumuman.

wali kelas Hyuga Junpei datang dan mulai mengumumkan pengumuman untuk para muridnya.

"baiklah semuanya,bapak mau mengumumkan bahwa Satu Minggu kedepan sekolah kita akan diliburkan!" ucapnya To The Point

"Kyaaa...!!"Semua siswa yang mendengarnya langsung berteriak senang dan kini mereka semua dipulangkan saja karna hari ini turun hanya untuk mengisi absensi saja. semua murid sudah pulang kini tersisa Akashi, Kuroko, Midorima, Takao, Kise, Aomine, Murasakibara, dan Tatsuya, akashi segaja mengumpulkan mereka semua.

'kenapa akashi/akachin/akashi-cchi malah mengumpulkan kami disini apa mungkin latihan tambahan atau apa ???" batin mereka

"Minna, mungkin kalian tidak tau kenapa aku mengumpulkan kalian di sini, berhubung satu minggu kedepan kita libur aku ingin mengajak kalian semua berlibur di Hawaii apa kalian setuju?" ucapnya sambil melirik semuanya yang kelihatan bingung.

"Hah kau serius akashi-cchi?" tanya kise tidak percaya dengan ucapan akashi.

"memangnya kapan aku tidak serius Ryota!" ucapnya tenang

"Aku dan takao setuju nanodayo!" ucap midorima.

"Yo Aku juga setuju, kise kau mau ikut atau tidak?" tanya aomine kepada kise

"hmm iya jelas aku ikut Aomine-cchi!" ucapnya seraya memeluk pundak aomine

"Ya aku dan tatsuya juga ikut kalau begitu!"ucap murasakibara

"Kau bagaimana Tetsuya?" tanya akashi sambil melirik kuroko

"Aku ikut sei-kun saja!"ucapnya dan mereka berdua saling bertatap-tatapan

"Hhmmm" deheman dari aomine membuat mereka berdua tersadar dari tatapan maut itu.

"Cieeee Akashi-cchi dan kuroko-cchi makin hari makin mesra aja!" ucap kise yang ngga kalah

Semua hanya tertawa,

"Lalu kita berangkatnya kapan akashi-cchi?" tanya si anak ayam tidak sabar.

"Besok pagi jam 7, semua berkumpul di stasiun! yasudah kalau tidak ada yang ditanyakan lagi semua boleh pulang!" ucapnya tenang sambil menarik lengan kuroko menuju mobilnya dan pulang ke mansions akashi.

Mereka berdua kini sudah sampai di mansions akashi dan langsung masuk menuju ke kamar seperti biasa akashi selalu menyuruh maid untuk membawakan makanan dan minuman ke kamar, dan ketika sampai di kamar akashi malah senyam-senyum seperti orang gil*.
kuroko yang melihat akashi senyam senyum langsung bertanya takut akashi kenapa kenapa (ciee perhatian banget!!)

"Sei-kun, apa kau baik-baik saja?" tanya kuroko cemas.

"Ah, i...Daijoubu tetsuya kamu tidak perlu cemas seperti itu, ayo mandi bareng!" ucapnya sambil berjalan ke kamar mandi

You Are Mine Kuroko Tetsuya (Akakuro) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang