Chapter 8~~~Engagement

1K 59 4
                                    


Keesokan harinya, mereka semua sudah membereskan semua pakaian mereka dan bergegas menuju meja resepsionis untuk membayar hotel dan setelah urusan selesai mereka langsung menuju stasiun karena besok mereka sekolah dan ada ujian kelulusan selama 3 hari.
.

.

.

.

.

.

.
~Skip~

Mereka sudah sampai di Tokyo dan mereka pun mengucapkan terima kasih kepada akashi dan kuroko.

"Yo, Arigato Akashi, Tetsu!" ucap aomine

"Ya, Akashi-cchi, Kuroko-cchi Arigato ssu!" ucapnya kise

Dan Diikuti yang lainnya akashi dan kuroko tersenyum dan membalas ucapan mereka.

"Sama-sama!" ucap mereka berdua singkat.

"Yasudah kalau begitu Aku dan Takao mau pamit pulang sampai jumpa di sekolah besok nanodayo!"ucapnya seraya menaikkan kacamatanya.

"Iya, Aku dan kise juga mau pamit!" ucap aomine

Dan murasakibara juga pamit kepada mereka berdua.

"Akachin, kurochin aku dan himurochin juga pamit ya!" Ucap seraya menuju mobilnya di sebelah mobil kise dan aomine.

"Itterasaii minna!" ucap mereka berdua

"Tetsuya ayo kita pulang!" ucap akashi menarik halus tangan mungil kuroko ke arah mobil merah dan biru milik mereka berdua.

"Ha'i, Sei-kun!" ucapnya

Setelah beberapa menit diperjalanan pulang ke mansions akashi terlihat wajah akashi begitu sangat senang, entah karena mereka bisa berlibur atau apa tapi itu tidak penting akashi senang karena iya melihat sang kekasih yang selalu tersenyum membuat pemuda tampan yang disebelahnya ikut tersenyum.

Setiba mereka di mansions akashi, dan naik ke kamar akashi mendapat telpon dari sang ayah tercinta dan ternyata sudah pulang dari cabang perusahaannya di luar negeri dan sedang menunggu sang putra semata wayangnya di rumah utama.

"Moshi-Moshi Otou-san?" ucap akashi ketika mengetahui jika ayahnya yang menelepon

"Moshi-Moshi Akashi, bisa kau kerumah otou-san sangat rindu padamu!" ucapnya

"Ha'i Otou-san!" ucap Akashi merasa senang

"Oh iya jangan lupa bawa kuroko-kun ya?" ucap ayah akashi, terlihat akashi sangat terkejut dan langsung membalas ucapan sang ayah.

"Ha'i otou-san, kami akan sampai 30 menit lagi!" ucapnya

Tut tut tuuttt!

Panggilan diakhiri secara sepihak oleh akashi.

Dan ia segera menghampiri si surai biru langit yang tengah duduk di bangku balkon sambil menghirup udara segar.

"Tetsuya, Otou-san menyuruh kita ke rumah utama sekarang!" ucap akashi dengan wajah senangnya.

"Ah, Ha'i sei-kun, ayo berangkat sekarang!" ucap kuroko tidak kalah senang.

~Mansions Akashi Masaomi~

Selagi menunggu sang anak dan menantu datang akashi masaomi sudah merestui hubungan akashi dan kuroko tapi ia bosan melihat sang anaknya hanya berpacaran dan memutuskan melamar kuroko untuk sang anak tercintanya, dan ia sudah menyiapkan cincin tunangan untuk sang menantunya.

Dan akashi dan kuroko kini sudah berada di mansion utama dan masuk langsung disambut oleh para pelayan.

"Selamat datang Tuan muda akashi dan tuan muda kuroko!" ucap salah satu dan langsung memberi hormat

You Are Mine Kuroko Tetsuya (Akakuro) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang