16.💕Happy Wedding For AkaKuro 💕

686 47 9
                                    

Yey smpai juga di hari pernikahan Akashi Seijurou & Kuroko Tetsuya.
.

.

.

.

.
Pada minggu yang lalu tepatnya hari kamis pernikahan akakuro akan dilaksanakan minggu depan yaitu hari rabu, semua persiapan dan kelengkapan dalam acara disusun baik oleh ayah akashi beserta teman2 akashi.

Kini tiba saatnya hari yang ditunggu2 oleh mereka sudah tiba, kuroko merasa sangat senang, gugup dan perasaan yang sulit diartikannya untuk sekarang, saking besar rasa bahagianya sampai akhirnya menutup kegugupanya yg dirasakannya, sedangkan akashi hanya enteng2 aja karena dia sudah mempersiapkan semuannya dari minggu lalu, dia berlatih menghadap cermin di kamar mandi dan mencoba mempraktekkannya, yah begitulah keseharian akashi dikala persiapan pernikahannya, tanpa sepengetahuan kuroko.

"Wow penganten baru, kau cantik sekali-ssu! "ucap kise

"Ini bukan Cantik! Ini itu tampan! "ucap kuroko

"No! You very beautiful-ssu!"ucap Kise

"Jangan sok2an bahasa inggris deh, dasar util unta! "ucap takao

"Hey kalian kok jadi berantem gini! Ini kan hari spesial untuk akashi dan kuroko! "ucap tatsuya

"sudah2,  untuk kalian semua terimakasih banyak sudah membantu mempersiapkan acara pernikahanku dengan sei-kun! Kalian benar2 My Best Friend Forever! "ucap kuroko sambil memeluk mereka semua, mereka tersenyum bahagia melihat sahabat biru langit mereka bahagia dengan akashi

"Yasudah kalau begitu kita langsung ke gereja! Akashi dan yang lainnya sudah berangkat! "ucap tatsuya

Skip time!
Suasana di gereja sangatlah ramai dan penuh dengan sukacita yang datang dari kedua mempelai yang akan menikah hari ini, gereja dengan hiasan emas permata yang merupakan gereja terbesar dan termewah di jepang ini membuat hati siapapun akan merasakan damai dan penuh dengan sukaria.

Rombongan akashi pun sudah tiba, dia sudah menunggu di altar bersama seorang pendeta, akashi terlihat sangat tampan dengan balutan jas putih dengan tatanan rambutnya yang disisir ke samping kiri,  membuatnya semakin terlihat sempurna di hadapan kaum adam maupun hawa.

Setelah menunggu beberapa menit kini tibalah Rombongan Cinderella eh salah maksudnya Rombongan Kuroko, Kuroko sangat terlihat begitu cantik dan imut membuat akashi tidak berkedip,kuroko menggunakan gaun pilihan takao,kise dan tatsuya,  dimana sebelumnya mereka sempat tidak sepikir untuk gaun yang dikenakan kuroko. Gaun itu berwarna putih juga yang senada dengan akashi, dengan sebuah mahkota kecil putih di kepalanya serta satu helaian selendang putih yang di gapit di rambutnya membuatnya seperti seorang bidadari.

Kuroko berjalan menelusuri karpet merah dengan diiringi oleh para temannya, sesaat setelah tiba di altar akashi sampai tidak mendengar apa yang barusan pendeta katakan padanya.
"Saudara akashi seijurou--

Namun akashi hanya menatap kuroko dengan mata yang berbinar2 sedangkan sang pendeta hanya bisa tersenyum dan mengulang ucapannya, dan pada yang kedua inilah akashi baru fokus. (kayaknya tadi akashi butuh aqua 😅)

"Saudara Akashi seijurou! Apakah anda bersedia menerima saudara Kuroko Tetsuya menjadi isterimu, baik dalam suka maupun duka, baik dalam sehat maupun sakit, dan dalam segala hal?!"Ucap sang pendeta

"Ya saya bersedia menerima Kuroko Tetsuya menjadi istri,baik dalam suka maupun duka, baik dalam sehat maupun sakit, dan dalam segala hal! "ucap akashi

"Saudara Kuroko Tetsuya! Apakah anda bersedia menerima saudara Akashi seijuro menjadi suamimu, baik dalam suka maupun duka, baik dalam sehat maupun sakit, dan dalam segala hal?!"Ucap sang pendeta

You Are Mine Kuroko Tetsuya (Akakuro) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang