Sebenarnya aku ingin tau apa kamu sudah memikirkan Tentang Tanggal dan hari pernikahan kita? "tanya dengan penuh harap
..
.
.
.
.
.
.
"Aku sudah memikirkannya Sei-kun dan keputusanku....Aku Mau dan aku ingin kita menikah, tanggalnya kmu yg tentukan!"Ucap Kuroko mantap dengan kata2 terakhirnya
"Ok Baiklah, Arigatou sayang! "ucap akashi dan mencium bibir kuroko singkat tanpa lumatan dan membawa tubuh mungil kuroko kedalam pelukannya untuk yang kesekian kalinya.
"yasudah sekarang kita pulang saja! "ucap akashi, kuroko mengangguk dan turun dari ranjang dan keduanya pun pulang.
Skip Time Perjalanan!
"Loh sei-kun kita mau kemana? "tanya kuroko karna jalan yang diambil akashi bukanlah jalan menuju mansion mereka
" mansion utama! "ucap akashi singkat padat dan jelas sedangkan kuroko hanya beroh ria mendengarkan akashi yang sambil fokus menatap jalanan
Setelah sepersekian menit keduannya hanya diam saja seperti orang yang baru kenal, padahal kuroko sangat gugup ketemu sama camer.
Mobil akashi sudah terparkir di halaman mewah mansion sang ayah dan keduanya turun dengan perasaan yang gugup sekaligus senang.
setelah sampai di meja makan keduanya pun langsung duduk, sedangkan ayah akashi hanya Tersenyum
"Makan saja dulu! "ucapnya
"Hai Otou-sama! "ucap keduanya lalu mereka bertiga menyantap makanan dengan sangat lahap setelah selesai, mereka bertiga pun memilih mengobrol di ruang keluarga.
"Apa yang membuat kalian berdua datang kesini? "tanya ayah akashi To The Point
"Ano Otou-sama aku dan tetsuya sudah sepakat untuk menikah,tapi aku bingung tanggal berapa? "ucap akashi mantap sambil mengengam erat tangan kuroko yang dingin sedingin es di kutub selatan.
"Hahaha.... Sudah ku duga kau akan Mengutarakan kesepakatan kalian berdua, aku sudah merestui kalian dan acaranya serahkan padaku! "ucapnya sambil bangkit berdiri menghampiri keduanya dan mereka bertiga pun berpelukan.
"Ne Arigatou otou-sama!"ucap keduanya.
Setelah lama berpelukan mereka bertiga pun memutuskan untuk tidur karna sudah hampir larut malam, akakuro pun disuruh menginap saja karna mansion utama dan mansion akashi sangat jauh.
"seijurou...! "ucap ayahnya
"ne otou-sama? "ucap akashi berbalik ketika hendak menyusul kuroko ke kamarnya
"ayah ingin berbicara padamu mengenai momoi kemaren hanya akal2 lan ayah dan orang tua momoi untuk membuat kuroko secepatnya memutuskan keputusannya!Maafkan ayah! "ucapnya sambil memeluk anak tunggalnya itu..
"ne otou-sama daijoubu! "ucap akashi dan langsung meninggalkan sang ayah yg juga sudah berjalan ke kamarnya.
Akashi melirik ke kiri dan ke kanan mencari sosok kekasih birunya, tapi tidak didapati mahluk cantik itu, yang terlihat hanyalah pintu balkon terbuka dan angin sepoi2 mengibaskan tirai yang terbuka itu.
Akashi berjalan menuju arah balkon itu dan terlihat kuroko sedang memandangi taman yang ada di samping mansion tersebut sambil senyum2 sendiri, bukan mengagumi pemandangan di taman itu tapi ada hal lain yang dibayangkannya. (Hayo Apakah hayalan Tetet itu?)
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine Kuroko Tetsuya (Akakuro) {END}
FanfictionKuroko No Basket Story ©DC Note : Bila ada kesamaan alur harap maafkan Karena kebetulan semata. *_* Bila anda Fujoshi / Fudanshi Silahkan membacanya. Bila anda tidak suka atau malah benci Yaoi silahkan klik tombol 'back' Pairi...