13~~~Aku Akan Menunggumu Baby!

684 42 5
                                    

Setelah menikmati indahnya malam dengan langit yang dipenuhi dengan bintang dan juga bulan kedua pemuda dengan surai biru dan merah itu memutuskan untuk pulang ke mansion.

Skip Time Mansion Akashi!

Setelah sampai di mansion keduanya langsung memutuskan untuk tidur karna sekarang sudah pukul 10 malam.

"GoodNight Honey! Chup"ucap akashi sambil mengecup singkat kening kuroko

"Goodnight too Sei-kun Chup" kuroko pun juga membalas kecupan singkat dari akashi dengan mengecup pipi tirus akashi.

Mereka berdua pun tidur dengan nyenyak, dengan jendela di dekat balkon dibiarkan tidak ditutup tirai.

Skip Time Keesokan harinya!
    Pemuda biru sudah selesai dengan alat dapur yang ia gunakan untuk memasak,  dia memasak pagi2 sekali sebelum akashi bangun dan para maid yang bekerja masih berada di mansion utama karna akashi yang menyuruh mereka,  dan akan memanggil mereka kembali jika dia tidak lupa.

"hah... Akhirnya selesai juga,  waktunya mandi dan membangunkan sei-kun! "ucap sambil berjalan menuju tangga lantai 2

Setelah selesai mandi dia pun membangunkan akashi yang masih tertidur pulas, kuroko pun mencoba membangunkan pemuda bersurai scarlet tersebut.

"sei-kun ayo bangun ini sudah pagi! "ucap kuroko dengan lembut

"hmmm...! "gumam akashi dengan mata tertutup

"aishhh ayo bangun,  ini sudah pagi! "ucap kuroko

"hmmm"gumaman akashi untuk yang kedua kalinya

"Tetsuya kapan kita akan menikah dan memiliki anak?"akashi mengigau dengan ekspresi memelas seperti kucing yang ingin dipungut.

"hahaha... (kuroko tertawa kecil melihat sang kekasih mengigau)"sambil menahan tawa kuroko berniat membuka tirai jendela sebelah kiri, belum sempat terbuka tiba2...

Daaakkk...

"aaaa..... Auhhhhsssss.... "desahan akashi membuat kuroko seketika berbalik dan menghampiri pemuda tersebut yang jatuh dari ranjang king size dengan tidak elitnya.

"sei-kun? Daijoubu desuka? "tanya kuroko panik sambil berusaha membantu akashi berdiri.

"hmm daijoubu tetsuya,,, jangan khawatir!"ucapnya sambil memegang kepalanya yang sedikit menonjol eh benjol maksudnya

"sei-kun kepalamu? "tanya kuroko sambil memegang juga kepala akashi yang sedikit benjol

"ah tidak apa2 tetsuya,  ini sudah biasa! Hahaha lagian ini belum seberapa!"ucap akashi sambil tertawa

"hm Ne, sekarang kamu mandi aku sudah membuat serapan! Aku tunggu di meja makan sei-kun,  dan handuknya sudah aku siapakan,  lalu baju akan aku letakkan di atas ranjang! "ucap kuroko sambil berjalan keluar kamar.

"hm ne,  Arigatou sayang! "ucapnya sambil melangkah masuk ke kamar mandi.

Skip Time Meja Makan!
Terlihat akashi sangat lahap memakan masakan kuroko terlebihnya sup tofu buatan kuroko rasanya tiada duanya.

"ahh tetsuya,  aku sangat menyukai masakanmu, ini sebabnya aku ingin kita cepat menikah! "ucap akashi dengan mulutnya masih mengunyah

"sei-kun hati2 nanti kamu keselek loh?aku masih memikirkan tentang keputusanku untukmu sei-kun jadi bersabarlah, apa kau mau menungguku? Atau kau ingin menikah dengan wanita atau pria lain? "ucap kuroko

"Uhuk... Uhukk.. Uhuk...! "akashi keselek soup tofu buatan kuroko dan kuroko tentu saja panik dan langsung memberi minum akashi, setelah lega akashi pun langsung menarik nafas dalam2.

You Are Mine Kuroko Tetsuya (Akakuro) {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang