Jujur saja kuroko sedikit tersentak disentuh oleh tangan dingin di pundaknya.
Dengan cepat kuroko berbalik dan mendapati orang yang memegang pundkanya itu adalah nast saya ulangi NAST GOLD JR. Dengan perasaan yang was-was kuroko berusaha menghindar dari nast."Hey baby kita ketemu lagi! "ucapnya sambil melambaikan tangannya ke arah kuroko yang sudah berpindah posisi ke belakang Tatsuya, kise dan takao. Jujur saja kuroko merasa agak takut dengan nast mengingat pertemuan terakhir mereka dulu.
"Kenapa kau takut padaku baby aku tidak akan melukaimu! "ucap nast ingin memegang tangan kuroko namun dihalangi oleh kise.
"Jauhkan tangan kotor anda dari teman saya!"ucap kise bahkan aura anak ayam itu sudah berbeda jangan lupa dengan gelarnya yang masih menyandang PERFECT COPY, seorang kise ryota yang imut lucu dan mengemaskan akan menjadi seperti seekor binatang buas jika teman ingin disentuh oleh orang lain apalagi oleh nast yang sudah dianggapnya musuh.
"Hey hey hey, anak kecil sepertimu jangan terlalu kejam! "ucap nast sambil tersenyum yang bahkan tatsuya pun ingin muntah melihatnya
"tolong jangan berlaku sombong tuan nast yang terhormat jika anda ingin menikmati makan siang anda lebih baik anda mencari restoran lain! "ucap tatsuya yang sudah geram ingin menghajar wajah sok tampan nast.
"Hahaha, perlukah aku membelimu cermin supaya kau bisa bercermin setiap hari untuk menyadari betapa bodoh dan sombongnya kau tatsuya"ucap nast
"Cih, dasar iblis kau yang seharusnya berkaca tuan nast, anda sendiri datang ke restoran saya hanya untuk berbasa basi! "ucap tatsuya
"Hmm apakah ada perintah atau larangan untukku tidak datang ke sini"ucap nast
"Tentu saja manusia licik sepertimu tidak pantas berdiri disini! "ucap takao sedikit mengeram dia benar2 sudah geram ingin mencabik wajah nast sedangkan kuroko dia hanya bisa berlindung dibelakang kise karna kise mengisyaratkan untuk tetap dibelakangnya
"cih.. Berikan aku seseorang yang ada dibelakangmu maka aku akan pergi dari sini! "ucap nast dengan senyum iblisnya
"Hah menyerahkannya? BIG NO!"ucap Kise dengan mata melotot
"Jika begitu maka aku akan memaksa! Bagaimana? "ucapnya sambil berjalan ke arah kuroko
"Jangan berani-berani mendekat atau kau akan kehilangan nyawamu! "ucap kise
Apa lah daya kise, takao, kuroko dan tatsuya adalah seorang uke sedangkan nast seorang seme dengan anak buah yang sudah ada di belakangnya dia berniat ingin membawa kuroko pergi dari tokyo menuju ke amerika.
Kini tangan kuroko sudah digapai oleh nast dengan terisak kuroko mencoba untuk memberontak tapi apalah daya dia tengah mengandung sekarang, akan terlalu bahaya untuknya dan anaknya jika nanti nast memperlakukannya dengan kasar.
"Lepaskan kurokocchi"ucap kise dengan berusaha ingin menampar nast tapi sudah terhalangi dengan anak buah sialan itu. Begitupun tatsuya dan takao.
Semua yang berada di restoran sudah kabur karena tadi anak buah nast menodong pistol kearah mereka semua.
Dengan secepat mungkin kuroko sudah pingsan di tangan nast begitupun dengan yang lainnya, dia akan merubah rencana dengan membawa serta teman2 kuroko yaitu kise, tatsuya dan takao untuk dibawa ke Amerika.
Sementara ditempat lain para seme tengah sibuk dengan pekerjaanya masing-masing hingga sebuah panggilan dari direktur kepolisian.
"Moshi-moshi ada apa? "ucap lelaki dengan surai merah seraya mengumpulkan berkas2 yg sudah ia tandatangani
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine Kuroko Tetsuya (Akakuro) {END}
FanfictionKuroko No Basket Story ©DC Note : Bila ada kesamaan alur harap maafkan Karena kebetulan semata. *_* Bila anda Fujoshi / Fudanshi Silahkan membacanya. Bila anda tidak suka atau malah benci Yaoi silahkan klik tombol 'back' Pairi...