Son Chaeyoung yang biasa di panggil Chaeng itu adalah Siswi dari SMA yang cukup terkenal di Jakarta yaitu SMA Rahayu.
Sekolah ini mempunyai fasilitas yang lengkap dari mulai lapang olahraga,lab komputer,lab ipa,uks yang memadai,kantin yang luas dll.
Chaeng itu mempunyai sifat yang ramah,baik dan tentunya pinter.
Chaeng sendiri masih duduk di bangku kelas XI Ipa 1,kelas yang menjadi favorit seluruh siswa SMA Rahayu,gimana gak favorit coba orang yang nempatin juga pada cerdas-cerdas dan tentunya penghuninya juga pada cantik-cantik dan Ganteng-ganteng.
Tapi meski di sebut kelas favorit,XI Ipa 1 ini termasuk kelas yang suka bikin rusuh,gimana gak rusuh ketua kelas nya aja orang yang sangat di hindari sama guru-guru.
Dia adalah Seo Changbin anak nakal,sering mainin cewe alias playboy kelas teri,sering bolos saat pelajaran,sering ngejailin guru atau siswa yang lain,tapi mempunyai otak yang cerdas itu sebabnya Changbin bisa masuk ke kelas Ipa.
Padahal awalnya Changbin gak mau masuk Ipa karena ada si Chaeng dia mau deh masuk Ipa.
Menurut Changbin, Chaeng itu cewek yang beda dari cewek kebanyakan, dia itu imut,galak cuma ke dia doang dan mempunyai tubuh yang mungil alias pendek alias kurang tinggi alias kekurangan kalsium dan tentunya lebih pendek dari Changbin.
***
Banyak Typo bertebaran
22 mei 2018