Pagi-pagi sekali Changbin sudah berada di depan rumah Chaeng.
Dia mau awali hari yang baru dengan berangkat ke sekolah bareng Chaeng.Chaeng keluar dari rumah Kaget melihat Changbin.
Changbin tersenyum melihat Chaeng."Ngapain?tanya Chaeng bingung
"Ayo berangkat sekolah bareng"jawab Changbin sambil naik ke atas motor nya.
"Enggak ah"ucap Chaeng
"Kenapa?malu?tanya Changbin
"Bukan gitu,aneh aja nanti orang-orang pada salah paham lagi"jawab Chaeng
"Salah paham gimana?kan kita udah balikan"kata Changbin gemas melihat Chaeng yang kelihatan ragu-ragu buat berangkat bareng sama dia.
"Tapi..."belum sempat Chaeng ngomong Changbin langsung pakein Chaeng helm.
"Udah naik nanti telat loh"suruh Changbin
Kalau udah gini Chaeng gak bisa nolak,dia naik ke atas motor Changbin.
"Pegangan"suruh Changbin
"Modus ih"jawab Chaeng
"Bukan modus tapi ini untuk keselamatan kamu juga"jawab Changbin gak mau kalah sambil membawa tangan Chaeng ke pinggang nya.
Setelah itu Changbin menjalan kan motor nya dengan kecepatan sedang.Chaeng sendiri malam menikmati memeluk Changbin dengan pipi yang sudah merona merah.
Diam-diam Changbin memperhatikan Chaeng dari kaca sepion nya.
Pas udah deket sekolah Chaeng melepas pelukan nya dia takut kalau guru-guru pada lihat.
"Bin aku turun di sini aja ya"pinta Chaeng tapi Changbin terus aja masuk ke area sekolah dan memarkirkan motor nya.
Banyak murid yang melihat kearah Chaeng dan Changbin dengan tatapan sulit di mengerti.
Chaeng memeberikan helm nya ke Changbin habis itu dia lari meninggalkan Changbin yang sudah senyum melihat tingkah Chaeng yang sangat menggemaskan.
.
.
.
Chaeng memasuki kelas dengan pipi yang masih merah karena menahan malu.
"Chaeng lo kenapa?pipi lo merah?tanya Yeri setelah Chaeng duduk di tempat nya.
"Lo sakit?tanya Arin ikut-ikutan
"Eng..gak gue gak sakit"jawab Chaeng
Changbin memasuki kelas dengan senyum yang tidak luntur sejak dia balikan sama Chaeng.
Dengan santai dia duduk di sebelah Chaeng.Teman-teman nya mulai curiga sama Chaeng dan Changbin.
"Ngapain lo duduk disini?tuh Yehana lihatin lo"ucap Yeri judes
Yehana yang mendengar nama nya di sebut langsung pergi dari kelas.
"Serah gue dong mau duduk dimana aja..."jawab Changbin nyolot
"Lo ko nyolot si,lo mau bikin Chaeng sakit hati lagi"ucap Arin kesal
"Sayang aku dimarahin sama mereka,belain aku dong"ucap Changbin dengan gaya yang bikin semua yang ada di kelas menatap Changbin jijik.
Chaeng diam dia udah malu sama kelakuan Changbin.
"Sayang belain aku"ucap Changbin sambil mengoyang-goyang kan tangan Chaeng.
"Bin lo sehat manggil Chaeng sayang,lo kan sama Chaeng udah putus"kata Dino bingung
"Iya bin lo sadar jangan kayak gini"kata Lucas ikutan bingung.
"Chaeng ko kamu diem aja sih"kata Changbin yang terus menganggu Chaeng.
"Apaan sih bin,,aku harus gimana?tanya Chaeng mulai buka suara
"Bilang ke kalau kita udah balikan"jawab Changbin yang sukses membuat semua yang ada di sana kaget.
"Chaeng ini gak bener kan?tanya Yeri yang paling kelihatan kaget nya.
Semua yang ada di sana sudah menatap Changbin dan Chaeng meminta kejelasan.
Chaeng menghela nafas panjang dan melihat kearah teman-teman nya.
"Iya gue sama Changbin udah resmi balikan"jawab Chaeng
"Kok bisa?tanya Arin
"Kapan balikan nya?tanya Lucas
"Udah lah soal kapan balikan dan ini itu nya biar cuma mereka yang tau..kita sih cuma butuh PB "kata Dino dengan senyum evil nya sambil melihat kaarah teman-teman nya.
Changbin dan Chaeng bingung dengan tatapan yang di berikan teman-teman nya sekarang.
"PB apaan?tanya Chaeng polos
"Gak tau"jawab Changbin gak kalah polos
Teman-teman nya langsung menghela nafas barengan dengan kepolosan yang di tampilkan kedua insan di depan meraka ini.
"PB ITU PAJAK BALIKAN"ucap mereka kompak
"Oh pajak balikan"ucap Changbin dan Chaeng barengan dengan masih polos tapi sedetik itu mereka sadar.
"HAH PAJAK BALIKAN"teriak kedua nya barengan sambil melotot.
Sedangkan teman-teman nya langsung ketawa jahat melihat ekspresi Chaeng sama Changbin.
Berakhir lah uang Changbin dan Chaeng habis oleh taman-teman terlaknat mereka.
End
Banyak Typo bertebaran
Alhamdulillah tamat juga
Maaf untuk ending nya kurang memuaskan🙏🙏...maaf kalau ada kesamaan tempat dan juga tokoh nya🙏🙏...
Makasih yang udah setia baca cerita aku yang absurd ini...
makasih yang udah kasih bintang dan juga komentar
Makasih yang udah setia nunggu kelanjutan cerita ini
Maaf selama penulisan ada yang tidak sesuai ke inginan kalian..
Sekali lagi makasih banyak semua..
Tunggu cerita aku selanjutnya😊😊😊😘😘😘😘