26

440 70 8
                                    

Chaeyoung pov

Gue memasuki kelas dengan perasaan yang tidak karuan,pasal nya Changbin benar-benar gak ada kabar sama sekali.

Gue lihat keadaan kelas yang biasa nya ribut sekarang hening dan orang-orang yang di dalam kelas menatap gue dengan tatapan kasihan entah kenapa mereka menatap gue seperti itu.

Gue duduk di bangku gue,tiba-tiba Yeri dan Arin menghampiri gue dengan tatapan seperti teman-teman yang lain yaitu tatapan kasihan.

"Yang sabar ya Chaeng"ucap Arin yang di ikuti anggukan dari Yeri.

Gue mengerinyitkan kening gue tanda kalau gue bingung dengan perkataan Arin.

"Changbin emang brengsek"ucap Yeri dengan nada marah

"Gila tuh cowo gak bisa di percaya"ucap Arin tak kalah marah

Gue semakin bingung dengan ucapan kedua sahabat gue ini,apalagi mereka sampai bawa-bawa Changbin segala.

"Ada apa sih?tanya gue bingung

Gue lihat ekspresi Arin dan yeri berubah yang tadi nya ekspresi marah sekarang malah jadi ekspresi kaget.

"Lo gak tau Chaeng?tanya Yeri kaget

"Tau apa sih?tanya Gue semakin bingung

"Changbin sama Yehana pacaran"ucap Arin gak sabaran

Dan sedetik itu pula jantung gue seakan berhenti tiba-tiba.Gue gak salah denger kan "Changbin sama Yehana pacaran" gak.. itu gak mungkin.

"Dan lebih gila nya lagi hubungan Changbin sama Yehana udah kesebar di lingkungan sekolah"ucap Yeri dan itu membuat perasaan gue sakit.

"Gak mungkin Rin,Yer"ucap gue gak percaya

"Eh tunggu...lo sama Changbin masih pacaran?tanya Yeri yang seakan baru menyadari tentang hubungan gue sama Changbin.

Gue hanya mengangguk sebagai jawaban

"JADI CHANGBIN SELINGKUH GITU"teriak Arin dan Yeri barengan yang membuat seisi kelas melihat kearah kita bertiga.

"Brengsek si Changbin berani-beraninya selingkuhin lo Chaeng"kata Yeri yang gak percaya

Air mata yang gue yang di tahan-tahan dari tadi akhirnya keluar juga pas lihat Changbin yang berjalan bergandengan dengan Yehana memasuki kelas dengan tampang tanpa dosa.

"Perhatian teman-teman....mulai sekarang Yehana akan menjadi teman sekelas kita dan satu lagi Yehana udah resmi jadi pacar gue"ucap Changbin di depan kelas tanpa perduli in gue yang menatap dia gak percaya.

Chaeyoung pov end

Changbin yang masih di depan kelas sambil menggandeng Yehana hanya menampilkan wajah tanpa dosa.

Seakan dia gak tau kalau ada orang yang tersakiti dengan ucapan Changbin barusan.

Chaeng sendiri hanya bisa menatap Changbin dengan perasaan kecewa,orang yang selama ini dia percaya tapi kenyataan nya cowo itu gak lebih baik dari cowo-cowo lain.

Air mata Chaeng terus keluar dari mata indah nya,teman-teman sekelasnya hanya bisa menatap Chaeng dengan perasaan kasihan.

Chaeng berdiri dan berjalan menuju Changbin dan Yehana yang masih ada di depan kelas.

Chaeng mengulurkan tangan nya ke arah Changbin,dan itu membuat Changbin bingung begitupun yang lain.

"Selamat ya,kalau itu yang tebaik buat kamu aku rela,makasih buat semuanya"ucap Chaeng tersenyum getir

Uluran tangan Chaeng tidak di balas sama Changbin melainkan di balas sama Yehana.

"Oh tentu,thank ya"ucap Yehana  dengan senyum kemenangan di wajahnya.

Setelah itu Chaeng berjalan keluar kelas, dengan keadaan air mata yang terus mengalir.

Sementara itu Changbin masih diam di posisi nya,sedang kan Yehana dia tersenyum penuh kemenangan.

Teman-teman sekelas Changbin menatap Changbin dengan tatapan kecewa dan gak nyangka.

Selama ini teman-teman nya selalu percaya kalau Changbin itu selalu menjadikan Chaeng sebagai perioritas pertamanya,tapi nyatanya ini yang di perbuat Changbin telah membuat Chaeng kecewa.

"Gue kecewa sama lo bin"ucap Dino sebagai sahabat dekat Changbin

"Kalau lo udah gak suka sama Chaeng,jangan gini caranya bin"ucap Yeri kecewa

"Asal lo tau bin,segalak-galak nya Chaeng tapi dia juga punya sisi rapuhnya"ucap Arin tak kalah kecewa

"Lo cowo yang paling brengsek yang pernah gue temuin"ucap Yeri sambil berjalan keluar kelas yang di ikuti teman-temannya.

Sementara itu Changbin masih diam di tempat dengan pikirannya.

***




Banyak typo bertebaran

Gimana nih part ini?jangan benci Changbin ya guys

Chaeyoung is my Life✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang