22

578 66 0
                                    

Makin hari hubungan Changbin sama Chaeng berjalan sangat lancar tanpa ada hambatan.

Mereka berdua semakin dekat dengan keluarga masing2.Changbin yang sering datang kerumah Chaeng,karena Chaeng emang jarang keluar rumah kalau gak ada kepentingan.

Sekarang aja Changbin lagi duduk selonjoran diruang keluarga rumah Chaeng sambil nonton Drakor bareng adiknya Chaeng si Somi.

Orang tua Chaeng katanya lagi kondangan dan mereka nyuruh Changbin buat jaga Chaeng sama Somi,Changbin sih oke2 aja di suruh sama calon mertua mah dia nurut.

"Som Drakornya gak ada yang lain napa?tanya Changbin bosen karena setiap dia nonton Drakor sama Somi Drakor itu mulu gak ganti2.

"Yaelah kak ini itu Drakor paling seru sepanjang masa,jadi nikmati aja"jawab Somi sambil ngemil

"Ya tapi bosen Som,pengen yang baru"kata Changbin keukeuh

"Kalau yang baru takut nya lo hilaf kak,Soalnya banyak itunya"kata Somi pelan takut kedengaran sama Chaeng yang lagi ada di dapur.

Chaeng lagi masak,belajar jadi ibu rumah tangga yang baik.

"Seriusan?tanya Changbin semangat 45

"Iya"jawab Somi

"Yaudah ganti sana"suruh Changbin sambil narik kaki Somi yang sedang duduk di kursi.

Otomatis Somi yang di tarik gitu langsung jatuh kebawah,dan asal kalian tau pantat Somi rasanya Sakit banget.

"Aw kak Sakit nih"kesal Somi sambil bangkit buat duduk di kursi lagi.

"Gc lah Som ganti,sama yang ada itunya"suruh Changbin lagi gak sabar tanpa menghiraukan pantat Somi yang sakit.

"Enggak akh,kak Changbin belum cukup umur buat nonton yang gituan"Ledek Somi

"Enak aja bilang gua gak cukup umur,lo sama gue aja tua an gue kali"kesal Changbin yang diledek sama Somi.

"Gc yaelah Som,ganti Drakornya"suruh Changbin yang udah Bete

"Enggak akh, takut ketahuan sama Kak Chaeng nanti gue di mutilasi lagi sama Kak Chaeng,kan serem"jawab Somi

"Kalau lo gak mau,biar gue aja sini yang ganti mana kasetnya?tanya Changbin

"Dibilangin jangan ya jangan kak"keukeuh Somi

"Lo takut sama Chaeng?tanya Changbin meremehkan

"Ya iyalah takut,kak Chaeng itu galak tau"jawab Somi

"Ah cemen lo Som"kata Changbin ngeledek Somi

"Apaan sih kak,kok jadi ngeledek gue gitu,emang kak Changbin gak takut sama kak Chaeng?tanya Somi kesal

"Ya eng..gak lah"jawab Changbin sedikit ragu

"Oh gitu....KAK CHAENG KAK CHANGBIN MAU NONTON DRAKOR YANG ADA ITUNYA,TADI GUE UDAH LARANG TAPI KAK CHANGBIN NGEYEL"teriak Somi

Sedangkan Changbin hanya bisa nganga gak percaya kalau calon adik iparnya ini mempunyai mulut yang bocor.

Dan sekarang dia udah pasrah apa yang akan di lakukan sama Chaeng.Changbin rela asal itu sama Chaeng.

Si Somi yang habis teriak hanya memasang wajah bomat dan lanjut nonton Drakor sambil ngemil,dasar ya Somi emang terlaknat.

Di sisi lain Chaeng yang lagi Sibuk masak di dapur dengan tenang nya.Dia gak denger teriakan dari Somi soalnya dia masak sambil dengerin lagu pake earphone.

Changbin yang sedang menunggu amukan Chaeng hanya mengehela nafas lega,karena Chaeng yang di tunggu2 gak muncul2.

Somi juga yang siap melihat amukkan Chaeng ke Changbin jadi aneh karena Chaeng gak muncul2.

Changbin bangkit dari duduknya yang di ikuti Somi dan mereka berdua berjalan kearah dapur dimana Chaeng berada.

Mereka berjalan dengan berendap2 takut ketahuan Chaeng.Changbin dan Somi mengintip Chaeng yang lagi serius masak di balik tembok.

"Hmm pantes aja gak ngamuk,kak Chaengnya pake earphone"kata Somu bete

Si Changbin sih hanya memasang senyuman kemenangan kearah Somi dan berjalan dengan santai Nya ke ruang keluarga lagi.

Bukan Somi namanya kalau gak bikin ulah lagi

"KAK CHAENG KAK CHANGBIN KATANYA MAU CARI PACAR LAGI"teriak Somi yang sukses buat Changbin langsung lari kearah Somi yang memasang wajah kemenangan.

Sementara itu Chaeng yang lagi masak langsung melepaskan earphone nya dan melihat kearah Somi dan Changbin,ah lebih tepat nya kearah Changbin dengan tatapan yang sulit dimengerti.

Changbin udah was was aja,si Somi jangan ditanya dia malah ngeledek Changbin dan cekikikan gak jelas.

Sekarang Chaeng dan Changbin sudah duduk di Meja makan,kalau Somi dia lagi asik nonton Drakor tanpa ada rasa bersalah sedikitpun.

"Kalau kamu mau cari pacar lagi,ya silahkan"ucap Chaeng sambil menatap kearah Changbin

"Yang aku gak ada niat gitu,si Somi aja yang ngerjain aku"jawab Changbin membela diri.

"Kalau benar juga gak masalah"ucap Chaeng santai

"Yang aku cuma sayang sama kamu"ucap Changbin

"Aku percaya"jawab Chaeng

"Kamu kenapa sih aneh?tanya Changbin heran

"ASTAGFIRULLOH AKU LUPA"teriak Chaeng yang sukses buat Changbin kaget dan sekaligus panik

"Lupa apa yang?tanya Changbin panik

"Lupa kalau kompornya belum di matiin"jawab Chaeng yang langsung lari kearah kompor yang dari tadi menyala,dan makanan nya yang lagi di masak hangus seketika.

Chaeng ini orang nya ceroboh jadi gitu,Changbin sih hanya mengehela nafas kasar sambil geleng2 kepala melihat tingkah Chaeng yang ceroboh.

Untung cuma makanan yang gosong kalau sampai kebakaran gimana?habis lah dia sama orang tua Chaeng yang pasti bilang "kamu gak bisa jagain anak saya,dan saya pecat kamu jadi calon mantu"kan serem.


***

Banyak Typo bertebaran

Chaeyoung is my Life✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang