Pagi ini Chaeng berangkat sekolah seperti biasa dengan semangat 45 menuju sekolah tercinta SMA Rahayu.
Sesampainya di sekolah Chaeng langsung di teriaki sama orang yang menurut chaeng kurang waras ya itu Changbin.
Dengan gaya Cool nya changbin berjalan menuju kearah Chaeng yang sedang berdiri di parkiran,oh ya tidak lupa teriakan-teriakan adik kelas yang membuat Changbin besar kepala dan itu membuat Chaeng muak.
Dalam Hati Chaeng sudah menyumpahi Changbin supaya jatuh biar tau rasa dia.
"Hai calon pacar"sapa Changbin yang sudah ada di depan Chaeng dengan senyum andalannya.
"Idih ogah"jawab Chaeng sambil berjalan meninggal kan Changbin yang masih diam di parkiran.
Bukan Changbin namanya kalau dia gak bisa dapetin Chaeng karena menurut Changbin itu "Chaeyoung is my Life"
# Kelas XI Ipa 1
"Woy Chaeng baru datang lo"teriak salah satu sahabat seperbogelannya yaitu yeri.
Tanpa menghiraukan teriakan Yeri,Chaeng langsung duduk di bangkunya dan langsung membuka buku gambar yang di bawanya dari rumah, kemudian dia mulai ngegambar gak jelas.
Chaeng itu punya hobi ngegambar dan dia juga ikut kelas nggambar di sekolahnya.
"Chaeng lo kenapa dah pagi-pagi udah cemberut?tanya Yeri yang sudah duduk di bangku depan chaeng.
Chaeng langsung menutup buku gambarnya dan langsung mentap Yeri.
"Yer lo tau kan kalau Changbin itu udah punya pacar?tanyanya ke Yeri dan langsung di belas anggukan oleh yeri.
Ya emang Changbin itu udah pacaran salah satu anak eskul teater yaitu Kang Mina,tapi tetep aja Changbin deketin Chaeng.
Menurut Changbin dengan siapapun dia pacaran tetep bakal ngejar Chaeng.
"Lo tau kan pacarnya siapa?tanya Chaeng lagi
"Kang Mina anak eskul teater yang cantik,baik,kelas XI Ipa 3"jawab Yeri polos
"Trus?tanya Yeri bingung
"Harus nya dia itu ngejaga perasaan pacarnya bukan malah deketin gue mulu"jawab Chaeng sewot
"Lah lo kayak gak tau Changbin aja,Changbin kan motto nya"Chaeyoung is my life"gimana sih lo"ucap Yeri ngegas
Kadang Chaeng heran deh sama Yeri yang pinter tapi bego.
Lama-lama Chaeng bisa setruk kalau bicara sama Yeri gak bisa di ajak diskusi,niat nya mau minta saran eh malah ngebahas mottonya Changbin.
***
Banyak Typo bertebaran