Bel pulang sekolah sudah berbunyi dari 10 menit yang lalu,tapi Chaeng masih enggan untuk beranjak dari duduknya karena tanggung lagi baca novel.
Sementara itu Changbin udah pulang duluan katanya dia mau main futsal sama temen-teman nya.
Novel yang di baca Chaeng tinggal beberapa halaman lagi selesai,tapi sedang asik-asik nya, ada yang memasuki kelas Chaeng dan ternyata itu Mina mantan nya Changbin.
Si Mina langsung duduk di bangku depan Chaeng
Sementara itu Chaeng langsung menutup buku novelnya dan langsung natap Mina bingung.Mina yang melihat Chaeng kebingungan langsung tersenyum sinis.
Kenapa nih orang-Chaeng
Cantikan gue kemana-kemana kali-Mina
"Lo tau siapa gue?tanya Mina
Chaeng yang ditanya seperti itu hanya mengerutkan keningnya tanda dia bingung dengan pertanyaan Mina barusan.
"Gue tanya lo,lo tau siapa gua?tanya Mina lagi kesal karena belum juga ada jawaban dari Chaeng.
"Lo Kang Mina anak Ipa 3"jawab Chaeng masih bingung.
"Lo tau gue sama Changbin udah putus?tanya Mina lagi
"Maksudnya?Chaeng nanya balik
"Jadi cewe jangan sok polos deh,muak gue lihat nya"ucap Mina dengan nada tinggi
"Maksud lo apa ngomong gitu hah?tanya Chaeng dengan raut muka menahan amarah
"Hahaha jangan sok bego deh,lo pasti tau maksud gue apa"jawab Mina acuh
"Lo jangan mancing emosi gue,jelas in yang bener"kata Chaeng masih menahan emosi nya
"Bukan nya lo itu pinter ya,makannya lo bisa masuk kelas unggulan,tapi kok gue gak yakin kalau lo itu pinter,mendingan lo balik lagi ke Tk belajar lagi yang bener "jawab Mina yang terus mancing emosi nya Chaeng.
"Bicara yang jelas jangan ngelantur kesana kesini"ucap Chaeng yang sudah kepancing emosinya.
"Lo tau gue Putus sama Changbin tapi lo kayak orang yang gak merasa bersalah sama sekali"ucap Mina
"Ngapain gue merasa bersalah,toh gue gak merasa kalau berbuat salah"kata Chaeng
"Lo tau kalau bukan karena muka sok polos lo itu hubungan gue sama Changbin gak bakalan berakhir"ucap Mina sambil pergi meninggalkan Chaeng
Chaeng bingung dengan ucapan Mina barusan,penjelasan yang di berikan Changbin berbanding terbalik dengan ucapan Mina barusan.
Changbin bilang penyebab putusnya hubungan dia sama Mina karena sudah gak ada kecocokan,tapi kenapa Mina bilang penyebab putusnya dia sama Changbin itu karena dirinya.
Perkataan siapa yang harus Chaeng percaya dia bingung sekarang.
.
.
.
Chaeng yang baru sampai rumah langsung naik ke kamarnya dengan wajah kusut dan itu membuat mamah nya sama Somi adiknya Chaeng bingung.
Gak biasanya Chaeng pulang dengan keadaan seperti itu.
"Mah kak Chaeng kenapa?tanya Somi ke mamah nya .
Sedangkan mamah nya hanya mengangkat bahunya acuh.
Somi yang melihat mamah nya gitu hanya memutar matanya malas.
Sementara itu Chaeng masih kepikiran dengan ucapan Mina.
"Ish gue pusing sumpah"ucap Chaeng sendiri
"Udah Chaeng jangan dipikirin,mending lo sekarang mandi terus tidur"ucap Chaeng menyemangati dirinya sendiri.
Setelah itu Chaeng mandi dan setelah mandi Chaeng beneran tidur.
***
Banyak Typo bertebaran