Chaeyoung pov
Gak tau kenapa sudah hampir 1 minggu ini Changbin berasa jadi beda gitu,atau mungkin ini cuma perasaan gue doang.
Contoh nya hari ini dia gak ada kabar sama sekali,gue udah coba hubungin dia tapi hasil nya nihil gak ada satupun pesan gue yang di balas bahkan di read aja enggak,gue udah coba telpon dia berkali-kali tapi gak diangkat sama dia.
Jujur gue kesel sama dia,siapa yang gak kesel coba gak di kasih kabar sama pacar sendiri,pikiran gue udah kemana-mana aja akhir-akhir ini.
Dari pada gak ada kerjaan nungguin dia yang gak ada kabar sama sekali,mending gue jalan-jalan ke mall ajak Yeri sama Arin.
***
Sekarang gue dan kedua sahabat gue udah ada di mall,kita cuma jalan-jalan masuk ke toko sana sini tapi gak ada niat buat beli kan gila.
"Guys lapar makan yuk"rengek Arin dengan nada manja geli gue denger nya
"Idih sejak kapan lo jadi manja gini"heran Yeri
"Sejak gue deket dengan kakak kelas yang ganteng itu loh"jawab Arin semangat kalau udah ngebahas kakak kelas yang dia suka.
Jadi gini guys Arin itu lagi dekat dengan kakak kelas yang nama nya Kang Daniel atau biasa orang-orang Daniel aja gak pake kang oke.
Arin sih udah naksir kak Daniel dari kelas X tapi kak Daniel nya gak peka-peka meski Arin sering banget ngasih kode.
Setelah sekian lama kode-kodean, Arin akhirnya bisa deket dengan kak Daniel setelah kak Daniel jadi tetangga Arin.
Begitulah kisah Arin dan kak Daniel yang berlanjut sampai sekarang.
"Jadi makan gak nih?tanya Arin
"Ya udah yuk cari tempat makan nya"jawab gue
Gue dan kedua sahabat guepun pergi ke restauran yang ada di mall.
Kita bertiga duduk dan memesan makanan,gue pamit ke kedua sahabat gue mau ke toilet dulu.
Pas gue jalan ke toilet gue lihat Changbin masuk ke restauran tapi dia gak sendiri guys di belakang nya ada cewe yang akhir-akhir ini baru gue kenal, cewe itu Yehana temen lama Nya Changbin.
Sebelum gue ketahuan sama Changbin gue segera aja pergi ke toilet.
Di toilet gue mikir kenapa Changbin bisa bareng sama Yehana.
Gue akhirnya memutuskan buat coba hubungin Changbin dan untungnya kali ini telepon gue di angkat sama dia.
"Hallo bin"
"Iya Hallo"
"Kamu dimana?
"Gue di luar"
"Luar mana?
"Eh Chaeng udah dulu ya nanti gue hubungi lo lagi"
"Eh.."
Belum sempat gue jawab eh telepon udah di mati'in aja sama Changbin,tapi yang gue sakit sih bukan masalah telepon nya,tapi kenapa nada bicara dia dingin banget dan juga panggilan dia ke gue bukan aku kamu lagi tapi gue elo kan makin nyesek.
Gue balik ke sahabat-sahabat gue yang lagi asik ngobrol
"Gue pulang duluan ya"pamit gue tanpa mendengar jawaban dari kedua sahabat gue.
Sepanjang jalan gue memikirkan Changbin yang tadi sempat gue lirik ke arah meja yang di tempati Changbin dan Yehana.
Changbin dan Yehana kayak bahagia banget dari Changbin yang ketawa nya lepas banget kayak gak ada beban.
Apa Changbin gak lihat gue pas keluar dari resto padahal kan mereka berdua duduk lumayan deket dari pintu utama.
Sudah lah gue pusing dengan Changbin untuk saat ini.
***
Banyak Typo bertebaran
Hai aku balik lagi nih ada yang kangen?hehehe canda jangan lah di anggap serius
Maaf banget ya jarang update