*TEEETTTTTTT*
*** jam istirahat ***
"Rein, kantin yukk. Lapeer ni gue", ajak Nesya sambil memegang perutnya
"Hmm, tapi gue rasanya pengen makan bakso Pak deh tuh". Jawab ku sambil masih menyelesaikan catatan kimia ku.
"Ayok deh, gue ikut. Yg penting makan", Nesya menarik tanganku
"Eh Fir, lu gak ikut?" Tanya ku pada Firda yang masih sibuk dengan ponsel nya.
"Gak ah, gue kan bawa bekel. Lagi juga lu kan Tau gue gak suka bakso", jelasnya sambil memainkan jarinya di keywords ponsel.
"Hahah, yakali gitu lu mau makan juga, nanti lu minum kuah nya, baksonya biar gue sama Nesya yg makan", kataku menertawakan Firda
"Sial lu Rein, udah ahh gue mau makan bekel Aja", sambung Firda sambil mengeluarkan bekal makanannya.
"Lu bawa apaan Fir? Boleh lah minta dulu gue Lapeer ni?", Ujar Nesya, melongok ke arah tempat makanan yg dibawa Firda.
"Enak Aja lu, beli dong haha" sambung Firda berusaha menutup makanannya.
"Yeh lu beneran Lapeer ya? Yaudah Ayo ntar malah bel lagi", aku menarik tangan Nesya.
"Dah Sana pergi", teriak Firda.
***
Juli 2014
Sejak pertemuan pertama kami saat MOS, aku mulai dekat dengan Nesya. Kemana pun kami bersama. Bahkan aku juga duduk sebangku dengan nya.
Ku pikir Nesya adalah teman yang baik, dia adalah teman pertama ku di SMA.Aku mulai menjalani hari- hariku dengan seragam putih Abu abu. Ya, banyak teman yg ku kenal sekarang. Tapi hanya Nesya yang masih menjadi teman dekatku.
Nesya Putri, itulah nama aslinya, namun semua teman disekolahku memanggilnya Nesya. Dia adalah teman pertamaku, bahkan kami semakin dekat setelah perkenalan saat MOS.
Nesya bukan termasuk anak yang pintar, namun dia cukup rajin dalam belajar, terkadang dia mengingatkan tugas-tugas sekolah padaku. Dia juga memiliki sifat yang jauh lebih dewasa dibanding aku. Sepertinya aku beruntung memiliki teman seperti nya, atau bahkan sudah bisa dikatakan sahabat.***
Malam begitu sunyi, angin yang masuk dari fentilasi kamarku membuat udara semakin hening. Aku suka saat seperti ini, saat dimana aku bisa menikmati musik musik favorite ku yang Ada di media player ponsel ku.
Seketika ponsel ku bergetar, ternyata bbm dari Nesya.
NesyaPtr : "Reiinnnn???"
ReinAgth : "Kenapa Nes?"
NesyaPtr : "haha gak apa² si kirain gue lu udah tidur"
ReinAgth : " Haha iya ni belum. Masih mikirin doi ;)"
NesyaPtr : "duhh yang lagi jatuh cinta mah beda yaa😂"
ReinAgth :" hahah apaan si lu. B aja kalii😊"
Apakah aku benar benar jatuh cinta pada nya? Tapi awalnya ini hanya sebuah kepura-puraan. Inikah yang disebut senjata makan tuan??
Hayooo kira-kira siapa ya? Cwo yang dimaksud Reina?? Wait for the next chapter ya guys😘😘😘
Follow ig : @fitraskia23
KAMU SEDANG MEMBACA
Malaikat Tanpa Sayap
Non-FictionHidup Reina berubah, setelah bertemu dengan sosok lelaki disekolahnya. siapa kah sosok lelaki itu?