part_5

10.3K 714 26
                                    


Happy Reading>~<




Sesuai janji Taehyung menjemput Jungkook diapartemennya. Mereka sekarang sedang berada di dalam mobil, suasananya agak canggung.

Tarhyung fokus menyetir sedangkan Jungkook masih pada pikirannya. Dia memikirkan perkataan Luhan kemarin malam.

Flashback..

"Luhan-ie" panggil Jungkook yang duduk di sofa yang menghadap kearah tv.

"Hmmm" gumam Luhan yang terlihat serius menghadap laptopnya di meja.

"Luhan-ie. Aku mau ngomong, dengarkan aku" kata Jungkook yang agak kesal jarena Luhan tidak menganggapnya serius.

"Aishh, hyeong ini. Katakanlah ada apa?" Ucap Luhan menatap kearah Jungkook.

"Han-ie, menurutmu jika ada yang menyatakan cinta padamu padahal kalian baru saling mengenal. Apakah kau akan menerimanya?" Jungkook terlihat agak gugup. Luhan mengernyitkan pandangannya.

"Cinta pandangan pertama? Entalah hyeong aku tidak tau, emang kenapa? Apa jangan-jangan ada yang menyatakan cinta padamu, ya?" Ucap Luhan.

"A..Aniya. Akukan hanya bertanya." Elak jungkook.

"Aish.. hyeong ini. Itu tergantung?" Jawab Luhan sambil fokus pada laptopnya.

"Tergantung? Maksudnya?" Jungkook bingung.

"Iya, tergantung bagaimana perasaanku hyeong. Jika aku nyaman didekatnya dan membuatku bergetar berbeda dari biasanya. Ya, aku akan menerimanya memberinya kesempatan. Aku akan menjalaninya dulu, jika suatu saat harus berpisah. Aku akan menerimanya." Ucap Luhan.
"Hyeong, kalau kau nantinya cemburu padanya. Itu berarti kau jatuh cinta padanya." Sambung Luhan.
Jungkook hanya mengangguk mengerti.

Flashback End.

Taehyung dan Jungkook pun sampai lottle world. Taehyung mengajak Jungkook ke Lotte World, Jungkook senang sekali hingga melupakan tujuan awal yang sebenarnya karena terlalu asik dengan wahana yang ada.

Puas mereka menikmati beberapa wahana hingga mereka memilih singgah di salah satu tempat makan disana, karena perut mereka mulai berteriak minta makan.

Taehyung membawa Jungkook ke salah satu meja paling pojok dekat jendela restoran itu. Taehyung memesankan Jungkook makanan, sambil menunggu pesanan mereka pun hanya mengobrol kecil saja.

"Wah, Taehyung. Kau disini?" Tiba-tiba suara seorang gadis terdengar.

Taehyung dan Jungkook menolehkan pandangan mereka ke sumber suara. Menampakkan seorang yeoja cantik yang berdiri anggun dihadapan mereka.

Sejenak Jungkook mengagumi yeoja di depannya.

"Tiffany?" Sahut Taehyung.

"Aku tidak menyangka kita bertemu disini? Bukankah kau bukan tipe orang yang suka pergi ketempat seperti ini? Oh siapa dia? Anyeong Tiffany imnida." Ucap gadis itu sambil menyodorkan tangannya kearah Jungkook, lalu duduk di bangku kosong dekat Taehyung.

"Jungkook, Jeon Jungkook." Jungkook membalas uluran tangan Tiffany.

"Yak! Siapa yang menyuruhmu duduk." Kesal Taehyung.

"Jungkook kau manis dan cantik sekali, aku jadi iri." Ucap Tiffany tidak memperdulikan Taehyung.

"Tapi aku namja." Ucap Jungkook.

My CEO  [VKook/TaeKook] Ft. HunHan. [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang