Lee taeyong, hari ini aku ada rapat dan harus lembur jadi aku akan menginap di penthouse milik kantor.
Rapat apa?Kakak setengah gila ya cuma gara gara rapat dan lembur harus menginap di penthouse kantor?
Sst lee taeyong! Udahlah aku baik baik aja. Besok aku ambil cuti. Oya, makan siangnya udah disiapin kok tadi di meja ruang makan. Makan malemnya kamu beli aja ya. Dahh aku sibuk.
Yaudah iya. Dahh kak, tiati ya
Tut.
Sambungan telfon terputus. Taeyong mendecak kesel.
"Heran, totalitas banget buat kantor." Taeyong bermonolog sambil jalan ke parkiran.
16:47
Taeyong mengusap perutnya kekenyangan barusan dia dan Yuta baru aja ngabisin makan siang yang disiapin kakaknya.
"Yong wagelaseh enak banget."
"Iyalah enak orang lu tinggal makan doang." jawab Taeyong datar sebenernya dia mau ngebacotin Yuta tapi ntah matanya terasa berat. Ngantuk.
Sayup-sayup suara tv kedengeran, Taeyong melek. Jam 7 malem. Dia ketiduran.
Dia ngeliat Yuta lagi cengar cengir depan laptopnya."Lu ngapa daa?" kata Taeyong sambil bangun dari tidurnya.
"Ini nih gua lagi berkomunikasi sama cewek-cewek. Mayan semok semok." kata Yuta sambil thumbs up.
Taeyong memutar bola matanya, "Yaelah pantes aja lo seneng banget."
"Iyalah." sahut Yuta.
"Udah ah gua mandi dulu. Abis ini beli makan yok." kata Taeyong sambil ngambil handuk trus jalan ke kamar mandi.
Taeyong masuk ke dalem kamar mandinya, menanggalkan satu per satu pakaiannya trus langsung mandi.
Sayup-sayup suara Yuta godain cewek-cewek masih kedengeran. Si kampret atu ni emang semangat bener kalo bahas cewek-cewek.
Taeyong ngebuka pintu kamar mandinya, buru-buru masuk ke dalem kamar buat ganti baju.
Setelah ganti baju Taeyong ngeliat Yuta masih mainan laptopnya.
"Yut, yuk cari makan."
"Kuy. Eh lu ga penasaran sama ini cewek? Ada 1 nih lagi connecting ke gua."
"Seriusan?" Taeyong langsung ngeliatin layar laptop Yuta.
Mereka tersambung,
memulai jadi video call.
Perempuan ini keliatan pucat, bibirnya memutih,
"T-tolong.."
Taeyong dan Yuta saling tatap.
"T-tolong...ka-ka-kamu..."
"Serem anjing. Akhiri napa." Taeyong bisik bisik ke Yuta.
"Eh bentar Yong kali aja dia minta tolong."
Yuta berusaha positive thinking."To-tolong..." suara perempuan itu semakin serak.
"Ya? Tolong apa katakan, aku bakal bantu." kata Yuta.
"Yut jan di ladenin napa." kata Taeyong sambil jalan ngambil hpnya.
"Dia emang beneran minta tolong Yong! Ah lu jan gitu napa." Yuta langsung ngajak ngomong perempuan itu, Taeyong menjauh ke dalem kamarnya ngambil hpnya yang di charge.
Begitu Taeyong melepas chargernya, screen hpnya langsung nyala, memperlihatkan notif pop up.
Ten Chittapon @nct the dream chaser 💣
Anying ah jadi pengen pulang kampungJungwoo @nct the dream chaser 💣
Iya nih, kak Yut cepet pulang yaJJH @nct the dream chaser 💣
Yut oleh oleh jan lupa yYoungho @nct the dream chaser 💣
Yut gaada lu apart sepi WKWKWK.Qian Kun @nct the dream chaser 💣
Yut buruan balik dr Osaka, bnr kt Johnny baru ditinggal sehari sm lu sepi wksMark lee @nct the dream chaser 💣
Kak yuta salam buat keluarga di osakaLutut Taeyong gemetar
tambah gemetar ketika mendengar suara,
"Yong jadi beli makan ga?"
Seketika tubuh Taeyong goyah dan pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Horror Series | NCT [✔️]
TerrorNCT 2020 horror series. *beberapa plot atau scene disadur dari buku horor, scene film, pengalaman orang lain, podcast, riddle* Harshwords and sum M-scene [2018-2021] ©Narins__