Jungwoo - Wastafel

665 91 2
                                    


"Dah Lucas!"

Jungwoo melangkahkan kakinya masuk ke dalam rumahnya setelah pergi makan siang bareng Lucas. Rumah baru yang ia beli beberapa hari lalu. Rumah tingkat dua dan terdiri dari empat kamar tidur. Rumah sebagus ini Jungwoo dapatkan dengan harga yang murah makanya pria bermarga Kim ini semangat betul pindah.

Buru-buru ia mengambil pakaian gantinya dan menuju kamar mandi. Hari ini hari Sabtu, jadi waktunya mandi yang lamaaaaa untuk meredakan kepenatan. Jungwoo segera masuk ke dalam kamar mandinya.

Setelah menanggalkan semua pakaiannya, Jungwoo membuka kran wastafel mencuci mukanya. Sesekali ia mencubit-cubit kulit wajahnya yang halus. Narsis sedikit nggak masalah kan?

Jungwoo pov

Kalo hari Sabtu itu paling enak buat nyantai. Omong-omong air hari ini agak lebih anget dari biasanya. Gua narik karet penutup wastafel terus ngisi wastafel penuh, sebelom ngerendem muka gua di dalem wastafel.

Sambil ngerendem muka di wastafel tangan gua sesekali ngusap muka gua.

Currr

Suara air yang masuk ke saluran pembuang air kedengeran.

Tapi, tiba-tiba air bekas cucian muka gua naik lagi, emang gak banyak tapi tetep ngegenang di wastafel. Gua mengernyit, beberapa helai rambut ikut kebawa barengan sama air yang naik ke wastafel. Tangan gua narik narik rambut item pekat yang lumayan panjang, jelas-jelas ini bukan rambut gua.

Namun sepertinya pilihan gua ini salah.

Salah pake banget.

Rambut yang tadi gua tarik, justru ditarik balik ke dalem saluran pembuangan air, diikuti suara perempuan yang meraung-raung kesakitan.






Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Horror Series | NCT [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang