Kadang pertemuan yang ga
spesial bakal jadi spesial saat
endingnya
-Chelsa VernandaMengingat hal tadi membuat Chelsea merinding sendiri. Namun beralih dengan tatapan Gevan.
"Hih ngapain gue mikirin orang gila. Gak guna deh." Chelsea menyalakan handponenya dan membuka instagram.
Ada vidio dimana Gevan memeluknya tadi siang. Saat dilihat ternyata akun fanbase Gevan. Dasar kurang kerjaan, cowok gila aja sampai banyak yang mengidolakan.
Chelsea ingin mengepost foto, rasanya tangan Chelsea sudah gatak karena sudah lama tidak mengepost foto.
Chelsea memilih-milih foto yang bagus dan setelah memilih Chelsea mengetik sesuatu untuk dijadikan caption.
@chelseaV i hate you, i love you.
Setelah itu Chelsea meng-klik tombol kirim. Baru saja lima menit like-nya sudah banyak. Chelsea memang terkenal, bukan hanya disekolahnya tetapi juga disekolah lain.
Ada seribu komentar? Chelsea membaca komentar satu-satu. Sebagian ada yang bilang cantik.
@deyla cantiknya😍
@sasaBei captionnya buat siapa tuh?
@revaan buat @gevanA pastinya juga
@randi pj gua tunggu
@wildan bidadari😍
@Chelsea makasih❤@deyla . Apasih orang cuman sekedar capt^-^ @sasaBei @revaan . @randi balik lewat mana lu nyet?
@randi tag orangnya ah @gevanA
@sasaBei 2. @gevanA
@revaan 3. @gevanA
@gevanA bct. @randi @sasaBei @revaan . @randi mampus lu.
@rara_imut sok cantik.
@meika jiji.
@virna lonte. Haha.
@chelsea @randi @sasaBei @revaan bala dasar bocah jomblo. @rara_imut kalo gak suka gak usah nongol kak. @meika gua bukan najis, gak usah sok jiji deh_-. @virna siapa?
@baby sok cantik loh.
@chelsea kalo gak suka gak usah liat bab:v
@baby lu ngatain gua babi?
@rara_imut so banget lo!
@baby 2. Kak @rara_imut
@chelsea kenapa sih beb? _-
@randi sok cantik lo ra. Muka kayak miper aja bangga *-*
@ketek_mimi ADA APA NAMA AKU DIPANGGIL-PANGGIL?
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY WITH YOU
Ficção AdolescenteChelsea mendekatkan dirinya kepada Gevan. Jarak mereka tinggal tiga langkah. "Lo-- lo gila?" "Cuman lo orang yang paling gak tau diri dan gak punya rasa bersalah!" "Dan lo orang pertama yang paling gila yang pertama gue temuin" Tatapan keduanya...