Damai... Sunyi... Aku sangat menikmati suasana ini...
"YA AMPUN!!" Teriak kakak yang ngehancurin suasana.
"왜 소리 지르지? Ada apa?" Tanyaku santai.
"Yoongi hyung..Suga hyung.." Kata kakak panik sambil memegang handphone nya dengan tangan gemetar.
"Kak Yoongi kenapa? 너 나 걱정하게 만들지" Kataku yang mulai ikutan panik.
Kakak ga ngejawab pertanyaan ku. Ia langsung berlari ke kamar untuk ganti baju. Setelah ganti baju, ia berjalan keluar rumah.
"Kak, mau kemana?" Kataku sambil mengikuti kakak.
"Ke Dorm BTS. Mau ketemu Suga hyung. Yang lain udah pada ngumpul di sana" Kata kakak sambil jalan menuju ke mobil.
"Aku ikut!" Kataku langsung masuk mobil.
***
Di mobil.
"Kak" Kataku tapi tidak di jawab karena kakak sibuk mengetik pesan.
"Kakak" Kataku lagi dan lagi lagi tidak di jawab.
"KAKAK!!" Teriakku di mobil. Kakak sangat kaget mendengar suaraku, aku tau itu. Terlihat wajahnya yang begitu shock."Tadi di rumah aku tanya kakak sesuatu, tapi kakak belum balas. Jangan buat aku cemas!" Kataku.
"미안해. Aku lupa tentang apa yang kamu tanyakan tadi" Kata kakak lalu kembali mengetik pesan.
"Aish, yang benar saja! 왜 빨리 잊을 수 있니?" Kataku kesal.
"Aku juga ga tau. 잊혀진거야!" Kata kakak sambil mengetik.
"Ah, sudahlah..." Kataku lelah menanggapi kakak.
***
Di Dorm BTS.
Aku masuk ke Dorm bareng kakak. Saat Sudah di dalam aku melihat Yoongi babak belur. Aku yang melihatnya langsung terbujur kaku. Tak tega melihatnya, aku pun berjalan mendekatinya.
"괜찮아?" Tanyaku sambil memegang pundaknya.
Dia ga ngejawab, Mungkin dia lagi nahan sakit. Walau sebenarnya ekspresi nya tampak biasa saja."Sini, biar aku obati. Agar lukanya tidak semakin parah" Kataku sambil mengambil P3K. Setelah diobati...
"Mungkin ini akan membantu mu agar cepat pulih" Kataku tapi Yoongi tetap terdiam. Tidak merespons apapun. Mulutnya tertutup rapat, tidak terbuka 1cm pun.
"Kamu perlu istirahat agar cepat sembuh. 휴식을 취하십시오!" Kataku menyarankan.
"Aku tidak butuh istirahat. Nanti lukanya juga sembuh sendiri" Kata Yoongi lalu pindah ke ruangan yang lain.
"Di saat seperti ini, dia masih saja bisa bersikap cuek" Kataku pelan.
"Dia memang begitu. Biarkan saja dia seperti itu, Mungkin dia hanya butuh waktu" Kata Jhope.
"Kak Hoseok, aku boleh tanya sesuatu ga?" Tanyaku.
"Mau tanya apa?" Kata Jhope.
"Kak Suga Kenapa bisa begitu?" Tanyaku.
"Aku juga gatau. Kata Namjoon sih dia bisa begitu mungkin karena dia tawuran. Kamu tau kan kalau dia itu badboy. Dan gayanya itu seperti berandalan" Kata Jhope.
"Tapi, kata Jin Hyung sih dia begitu karena haters nya. Soalnya Tadi dia ke Supermarket sendirian dan mungkin dia ketemu hatersnya di Supermarket. Trus di keroyok sampe babak belur begitu" Kata Jhope lagi.
"Memangnya kak Suga ga ngeberontak? Atau nyerang balik gitu?" Tanyaku lagi.
"Mungkin karena jumlah orangnya kebanyakan jadi Suga ga bisa ngelawan. Tapi gatau juga. Itu masih Katanya Jin hyubg sama Rapmon. Kalau Suganya sendiri sih belum ngomong apa apa. Tau sendiri kan dari tadi dia diem aja" Kata Jhope.
"Menurut Kak Hoseok sendiri gimana?" Tanyaku lagi.
"Kalau menurut ku sih dia mukulin mukanya sendiri karena lagi Stress" Kata Jhope.
"Mana mungkin sih dia mukulin diri sendiri. Emangnya Kak Suga lagi stress karena apa?" Tanyaku lagi.
"Stress karena masih jomblo" Kata Jhope sambil ketawa terbahak bahak.
"Aih, malah bercanda. Orang lagi nanya serius juga" Kataku tapi ga di tanggapin karena lagi ketawa. Karena di 'Kacangin' Jadinya aku lebih milih ninggalin dia aja.
"Jiwoon-ssi, 집에가!" Kata kakak.
"알았어. Aku pulang duluan ya! Bye..." Kataku lalu pergi meninggalkan dorm.Bahasa Korea nya sedikit karena lagi males mikir. Bahkan buat ngomong apa aja males nyari topiknya, wkwk. Yaudsky lah, begini aja. Jangan lupa vote yups, thanks❤️ Btw nextnya bukan next part, bukan update lagi tapi itu cuma sekedar info tentang Kenapa baru update sekarang dan mau kasih info tentang Jeon Jiwoon. Kalian penasaran ga sama mukanya Jiwoon? Baca next ya, aku tunggu kalian baca next💕 DIJAMIN GA BAKALAN NYESEL BACANYA!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother Is An Idol
FanfictionHai, namaku Jeon Jiwoon. Aku seorang ARMY dan aku mempunyai seorang kakak yang bernama Jeon Jungkook, dia adalah salah satu anggota boyband BTS. Menurut kalian, enak gak sih jadi aku? Kalian penasaran gak sih dengan Kehidupanku dengan seorang kakak...