-Practice dance at dorm-
"Hyung-ahh, aku lelah!!" Kata Jungkook sambil mengelap keringatnya.
"Okay, kita istirahat dulu 10 menit lalu lanjut lagi ya" Kata RM sambil jalan menuju dispenser.
"Ah, aku sangat ingin tidur" Kata suga yang langsung berbaring di lantai.
"Idol kan juga manusia" Kata V dengan aegyo.
"Aishhh" Kata Jimin sambil mukul pelan lengan V.
Jhope yang melihat V ber-aegyo merasa jijik walau pun pada akhirnya tertawa."Hyung-ah, army banyak sekali yang mengedit warna rambutku jadi biru. Wahhh aku jadi semakin tampan!!!" Kata V bangga dengan hasil edit army.
"Mana? Coba lihat" Kata Jungkook sambil pergi ke arah V.
"Lumayan bagus, kamu ga mau coba cat rambutmu jadi warna biru? Army pasti senang melihatnya" Kata Jungkook memberi saran.
"Baiklah, aku akan mewarnai rambutku jadi biru. Aku akan memberikan kejutan pada army" Kata V sambil tersenyum lebar.Tiba tiba Jhope tertawa sangat keras sehingga semua member melihat ke arahnya.
"Hahahahahahahaha" Jhope tertawa tiada jeda.
Dia terus tertawa sambil bertepuk tangan. Ruangan di dorm sekarang begitu ramai dengan suara tawa dan tepukan dari Jhope.
"Yaaa, lihatlah dia. Dia sudah tertidur lelap dalam waktu 2 menit terakhir, bahkan dia tidur sambil ternganga" Kata Jhope lalu lanjut tertawa.
"Mari lihat sini, dia tertidur tapi matanya tidak tertutup rapat. Oh, itu sangat lucu. Ilernya mulai menggenang, mengorok pula lagi hahahah" Kata Jhope tanpa berhenti menertawakan Suga.
"Army mendekatlah! Akan kupeluk kau agar hangattt" Kata Suga sambil tertidur.
"Yak, sekarang dia mengigau hyung-ah" Kata Jhope sambil tertawa lebih keras dari pada sebelumnya.
Ia juga tidak segan segan untuk tertawa sambil menepuk Jin yang berada di sebelahnya.
"Hey! Appo, kenapa kamu memukulku? Aku salah apa?" Kata Jin sambil kesakitan dan kebingungan.
"Mianhae, Itu sangat lucu. Aku tidak bisa menahan tawa" Kata Jhope merasa bersalah.
Member lain pun ikut tertawa tidak kalah keras dari pada suara tawa Jhope tadi. Melihat wajah Jin yang kesakitan dan wajah Jhope yang merasa bersalah membuat member lainnya tidak bisa menahan tawa. Mereka berdua terus menunjukan wajah aneh yang membuat member lainnya tidak bisa berhenti tertawa.Karena berisiknya ruang dorm suga pun terbangun. Ia menunjukkan wajah yang menyeramkan. Tampaknya dia kesal karena keadaan dorm sangat berisik. Tapi wajahnya kali ini tidak bisa menakuti para member. Member lainnya terus tertawa dan membuat suara berisik. Walau wajah suga terlihat seram tapi ilernya yang terus menetes ke bajunya itu bisa melawan rasa takut semua member sehingga mereka terus melanjutkan tawanya. Tak di sangka Jimin mulai mengeluarkan air mata, wajahnya sudah merah karena terlalu lama tertawa. Member lainnya pun ternyata sama.
Karena semua member bts tidak ada yang mau berhenti tertawa, suga pun meninggalkan dorm dan mencari tempat yang lebih sunyi agar dia bisa tidur.
Saat suga baru ingin membuka pintu suatu ruangan, Namjoon segera menghampiri suga.
"Kamu mau tidur lagi? Ini waktunya untuk kembali latihan. Kita harus dance bersama lagi sekarang" Kata Namjoon sambil menarik tangan Suga untuk kembali ke dorm."Kapan aku bisa mengakhiri ini semua dan pergi tertidur dengan tenang? Aku sangat lelah" Keluh Suga seperti anak kecil.
"Ayolah, kamu bukan anak kecil lagi. Jalani saja, ini memang pekerjaanmu bukan?" Kata Namjoon bersikap leader.
"Eomma.." Rengek suga.Annyeong yorobun!👋
Akhirnya kita ketemu lagi :')
Belakangan terakhir ini ada yang minta next ke author tapi author pending uploadnya, maaf yaa...
Author takut kalau readers ga suka sama cerita di part kali ini. Author tuh suka galau, pilih upload sekarang tapi hasilnya ga maks atau latepost tapi hasilnya maks. Dua"nya berisiko, kalau hasilnya ga maks nanti readers bosen bacanya trus kalau latepost nanti readers kesel nungguin next partnya kelamaan, hiks :(
Serba salah kan, tapi gapapa sekarang kan author udah upload next part nya hehehe. Buat kalian readers yang udah setia nunggu buat next part, buat vote semua cerita author, buat read semua cerita author, author ucapin terimakasih yang sebanyak banyaknya karena buat author itu berharga bangettt. Semoga kalian setia terus ya sama author, bye!! See u next part, saranghaeyo yorobun💞
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother Is An Idol
FanfictionHai, namaku Jeon Jiwoon. Aku seorang ARMY dan aku mempunyai seorang kakak yang bernama Jeon Jungkook, dia adalah salah satu anggota boyband BTS. Menurut kalian, enak gak sih jadi aku? Kalian penasaran gak sih dengan Kehidupanku dengan seorang kakak...