You Belong With Me (3)

3K 407 28
                                    

You Belong With Me - Taylor Swift
.
.
.
.

"Lisa?"

Lisa yang merasa namannya dipanggil menoleh dan mendapati Jungkook. Lelaki itu menghampiri Lisa.

"Eh Jungkook, ada apa?"

"Enggak cuma kebetulan aja gue liat lo disini. Eh duduk situ dulu yuk."

Lisa dan Jungkook duduk di salah satu bangku taman itu.

"Emang lo dari mana? Tumben jalan kaki, motor lo mana?" Tanya Lisa saat keduanya telah duduk.

Jungkook terkekeh sebelum menjawab. "Dari rumah bang Wonwoo. Lagi males aja pake motor. Lagian jalan kan lebih sehat. Lo sendiri?"

"Niatnya sih cuma jalan-jalan sekitar sini sambil olahraga gitu. Eh taunya kegoda sama dessert di cafe depan."

Jungkook tertawa mendengarnya. Sementara Lisa mati-matian mengontrol detak jantungnya melihat senyuman Jungkook yang semakin menawan kalau dilihat secara dekat.

Lisa semakin membeku saat tangan Jungkook mengacak acak poninya.

"Lo tuh lucu. Gimana mau sehat kalau gitu caranya."

Lagi-lagi Jungkook tersenyum manis yang membuat Lisa semakin salah tingkah. Gadis itu memegang dadanya yang hampir meledak. Untung saja Jungkook tidak menyadarinya.

Lisa tidak menyangka ini salah satu hari paling bahagia di hidupnya.

Walking the streets with you and your worn-out jeans
I can't help thinking this is how it ought to be
Laughing on a park bench, thinking to myself
Hey, isn't this easy?

Mereka berdua semakin terlalut dalam obrolan sampai sebuah mobil berhenti di depan mereka.

"Jungkook"

Wajah Lisa berubah masam saat tahu siapa itu namun dengan cepat mengontrol menjadi biasa.

"Eunha? Ngapain disini?" Tanya Jungkook pada kekasihnya itu yang sudah turun dari mobil.

"Harusnya aku yang tanya ngapain kamu disini?"

"Oh tadi dari rumah bang Wonwoo terus nggak sengaja ketemu Lisa disini."

Lisa yang disebut namanya hanya tersenyum walaupun ia sangat kesal. Apalagi saat Eunha menatapnya dengan pandangan tidak suka namun langsung berubah imut ketika menatap Jungkook.

Aktingnya jago ih si dora, batin Lisa.

"Aku tadi kerumah kamu tapi kamunya nggak ada."

"Ngapain?"

Lisa merasa seperti nyamuk disini.

"Ya kangenlah sama kamu."

Lisa mengernyit mual mendengarnya. Sepertinya gadis itu pantas menerima piala Oscar atas aktingnya.

Belum sampai disitu. Lisa membelalakan matanya saat dengan tidak tahu malunya dia mencium Jungkook di depannya.

Perasaan Lisa semakin bercampur aduk antara cemburu, kesal dan sejenisnya. Apalagi Eunha sempat menatapnya remeh sebelum mencium Jungkook.

And you've got a smile that could light up this whole town
I haven't seen it in a while since she brought you down
You say you're fine, I know you better than that
Hey, what ya doing with a girl like that?

Sebelum perasaanya meledak Lisa bergegas pergi dari situ. Bisa gila dia melihat orang yang sangat dicintainya berciuman di depannya.

Heartshaker Melody || Lalisa ft. BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang