You Belong With Me - Taylor Swift
.
.
.
."Eh jungkook?"
Rosé terkejut mendapati Jungkook di depan pintu rumah Lisa saat mereka akan berangkat ke pesta Eunha.
"Ngapain berhenti tib-eh kok ada Jungkook?" Cerocos Mina terputus melihat Jungkook di depannya.
"Lisa ada?"
"Eh ada, bentar ya."
Mina menarik Rosé kembali kedalam. Lisa yang baru saja menuruni tangga bingung melihat keduanya.
"Loh kok balik?"
"Ada Jungkook."
"Hah?"
"Ada Jungkook." Ulang Rosé.
"Lo nanya apa ngasih tau sih?"
"Gue ngasih tau lo kalo di depan ada Jungkook."
"Lah ngapain?" Lisa mengerutkan alisnya bingung.
"Ya mana gue tau, tanya aja sendiri."
Lisa bergegas menemui Jungkook. Diliatnya cowok itu sudah rapi dengan setelan pestanya."Eh ada apa Kook?" Tanya Lisa namun Jungkook diam masih memperhatikannya.
"Kook?"
"Jeon Jungkook?"
"Eh apa?"
"Gue aneh ya?"
Lisa jadi bingung sendiri. Apa mungkin penampilannya aneh. Awas saja kalau iya, Lisa akan mencincang Rosé nanti.
"Enggak kok. Lo cantik."
Eh, apa telinga Lisa tidak salah dengar.
"Btw ada apa Kook?"
"Mau jemput lo." Ucap Jungkook enteng.
"Hah?"
"Udah ayo."
Jungkook menarik pelan tangan Lisa. Namun gadis itu menahannya.
"Bentar, itu Mina sama Rosé gimana?"
"Udah kalian duluan aja, gue sama mawar ntar nyusul." Jawab Mina setengah berteriak. Jadi dari tadi itu mereka mengintip dari jendela.
Setelah itu mereka berangkat dengan mobil Jungkook. Sebentar, Lisa baru sadar mereka kan akan ke pesta Eunha, kekasih dari seorang yang tengah menyetir disampingnya ini.
"Eh bentar deh. Kok lo ngajakin gue berangkat bareng?"
"Emang kenapa?"
"Eunha"
"Oh"
"Kok oh sih?"
"Lo percaya first love nggak?"
Lisa mengernyitkan dahinya. Ia bingung kenapa tiba-tiba Jungkook membahas first love? Dan omong-omong tentang first love, tentu saja Lisa percaya. Buktinya hingga saat ini ia masih mencintai first love nya.
"Percaya sih."
"Bagus kalo gitu. Nah percaya nggak kalo gue masih suka sama first love gue?"
Entah kenapa mendengar itu rasanya sesak bagi Lisa. Setahunya Eunha adalah kekasih pertama Jungkook. Mungkin gadis itu juga merupakan first love nya.
Lisa tidak menanggapi pertanyaan Jungkook. Melihat itu Jungkook berhenti menepikan mobilnya.
"Loh kok berhenti. Entar kita telat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Heartshaker Melody || Lalisa ft. Boys
FanfictionSome stories about Lalisa Manoban that will shaking your hearts Lisa x Boy