Treat You Better

4K 407 25
                                    

Treat You Better - Shawn Mendes
.
.
.
.

Lisa mengetuk-ngetukan jarinya pada meja di sebuah café. Sudah satu jam gadis itu menunggunya. Lima menit lagi jika dia tidak muncul juga, Lisa akan pulang.

Tepat saat Lisa akan bangkit, seorang pemuda berjalan menghampirinya.

"Telat mulu."

"Udah untung dateng." Jawab pemuda itu yang telah duduk di hadapan Lisa.

"Jadi nggak ikhlas Bin?"

"Enggak"

"Ya udah pulang aja sana!"

"Gue udah relain nggak jadi nonton sama yang lain buat nemenin lo, dan sekarang malah diusir?"

"Malah ngedrama. Lagian kalo nonton itu sama cewek jangan ngehomo terus bareng mereka. Cari pacar dong?"

"Lo sendiri ngapain nyuruh gue kesini? Jaewon mana?"

Lisa hanya mengendikan bahu menjawab pertanyaan dari pemuda bernama Kim Hanbin itu.

Hanbin merupakan salah satu sahabat baiknya selain Rosé, Jisoo, Jennie, June dan Bobby.

Sementara Lisa dan Jaewon baru jadian dua bulan lalu.

"Mungkin lagi sama dia."

Sambil memasang wajah tidak peduli, Lisa mengiris sedikit cake di piringnya lalu menekan-nekan hingga tak berbentuk.

Hanbin menyadari dibalik wajah ketidakpeduliannya itu, gadis itu sungguh merasa kecewa.

"Ya udah yuk, gue pengen nonton. Gara-gara lo nggak jadi tadi."

"Nonton apaan?"

"Gonjiam"

"Film apaan?"

"Komedi"

--------

Won

Sayang

Apa?

Maaf
Aku nggak bisa nemenin kamu sekarang
besok aja ya?

Oh, y udh gpp

Maaf ya
Love you 😘

Too

Hanbin membiarkan Lisa menyandarkan kepala pada pundaknya.

Gadis itu sedari tadi memandangi riwayat obrolannya dengan Jaewon. Sudah kesekian kali ia membatalkan janjinya tiba-tiba seperti ini. Tanpa pikir panjang Lisa langsung menelpon Hanbin untuk menemaninya melupakan kekesalan pada Jaewon.

Saat ini keduanya tengah berada di rooftop kediaman Hanbin sambil menikmati bintang di langit yang cukup cerah ini.

Tentang bagaimana mereka bisa disini, salahkan Hanbin yang berbohong dengan mengatakan film horor berteknik found footage tersebut sebagai film bergenre komedi.

Bukannya Lisa takut dengan film horor tapi ia berani bersumpah jika film horor tanpa musik latar belakang itu berkali lipat lebih menakutkan.

Dan berakhirlah mereka disini.

Lisa terus menscroll ponselnya menampilkan obrolannya dengan Jaewon beberapa hari lalu.

Flashback on

Won❤

Won kamu dimana?

Di rumah hayi
Dia sendiri di rumah, mama papanya lg keluar kota
Kenapa? Kamu mau kesini juga?
Aku jemput ya

Heartshaker Melody || Lalisa ft. BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang