Secret Love Song (1)

4K 344 5
                                    

Secret Love Song - Little Mix (feat. Jason Derulo)
.
.
.
Seorang wanita berjalan menyusuri jalan di sekitar taman kota. Ia lebih memilih berjalan kaki seusai bekerja di salah satu perusahaan majalah yang cukup terkenal di kota ini.

Matanya menyusuri suasana taman yang cukup sepi ini, hanya ada beberapa pejalan kaki dan deretan stan pedagang street food.

Pandangannya menerawang, saat melihat beberapa pasangan yang melintas.

Wanita itu menatap tangan kanannya yang saat ini bersarang pas di genggaman seseorang. Ia menoleh mendapati sepasang sorot teduh dan senyum manis yang membuatnya ikut tersenyum.

Lelaki itu beralih merengkuh sang wanita saat menyadari wanita itu sedang kedinginan. Sebuah pelukan yang tak hanya dapat menghangatkan fisik sang wanita tapi juga hatinya.

Brakk

Lenyap sudah semua ilusi manis yang telah ia ciptakan itu saat tidak sengaja dirinya menabrak seorang pejalan kaki. Setelah mengucapkan permintaan maaf, wanita itu segera memunguti barangnya yang terjatuh.

Well, saatnya kembali ke dunia nyata. Dunianya yang rumit dan kejam.
Wanita itu menertawakan semua ilusinya. Mereka tak bisa seperti itu. Berkencan dengan bebas seperti pasangan lain yang terlihat sangat bahagia. Mereka tak akan pernah bisa.

When you hold me in the street
And you kiss me on the dance floor
I wish that it could be like that
Why can't it be like that?
'Cause I'm yours

Lalisa Manoban, wanita karier berusia 25 tahun. Ia tinggal di sebuah flat yang cukup berlebihan jika disebut sederhana. Kehidupannya juga bisa dibilang cukup memuaskan.

Bagaimana tidak? Memiliki hubungan pertemanan yang sempurna, semua kebutuhannya tercukupi dan juga jangan lupakan sosok lelaki yang melengkapi hari-harinya.

Tentu saja Lisa bersyukur atas semua itu. Namun tidak untuk kisah asmaranya, ia masih bingung harus bersyukur atau sebaliknya.

Oh Sehun, kekasih seorang Lalisa. Lebih tua diatasnya tiga tahun. Seorang produser musik disalah satu agensi besar.

Menurut orang mungkin kehidupannya sempurna, namun bagi Lisa seorang Sehun begitu dingin dan tak tersentuh. Entah mengapa selama satu tahun menjalin hubungan dengannya Lisa tidak benar-benar mengenal sosok kekasihnya walaupun ia sangat ingin. Seolah Sehun menciptakan batasan antara mereka.

Setelah membersihkan dirinya, Lisa langsung melompat ke kasur bersiap mengarungi alam mimpi dan terbangung untuk menjalani rutinitas setiap hari kerja.

Matanya tak kunjung terpejam malah menatap langit-langit kamarnya. Ia membelalak saat melihat bayangan wajah lelaki bermata teduh itu.

Ia bangkit dan mengambil ponselnya, membuka sebuah pesan yang belum sempat ia baca tadi.

J💕
Bagaimana harimu hari ini?
Apakah baik?

Me
Kuharap begitu

Tak sampai semenit ponselnya bergetar.

J💕
Sesuatu terjadi
Tell me!

Me
Just missing someone

Lisa tahu itu bukan pertanyaan. Dan Lisa tidak mau repot-repot mengelak karena itu percuma.

J💕
Miss you too

Me
Kepercayaan dirimu terlalu tinggi Mr. Jung

J💕
Jika kau lupa, aku bisa membaca pikiranmu

Heartshaker Melody || Lalisa ft. BoysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang