Rabu, 20 september 2017
Hai kenangan...
Kupikir aku sudah jauh berjalan meninggalkanmu hari itu. tapi seperti mimpi kemarin malam, semua kenangan tentang kita begitu jelas terekam kembali. Sudah coba kukatakan stop namun kenangan itu semakin menggila dan membuatku sesak. Teringat dimana kamu yang dulu begitu mencintai dan memperjuangkanku, namun aku yang begitu jahat mengabaikanmu bahkan meninggalkanmu dan memilih pergi. Aku memang tidak tahu caranya meminta maaf, hingga seenaknya memintamu untuk kembali.Aku mencari keberadaanmu saat ini. mulai dari semua akun medsosmu kubuka satu persatu hanya untuk memastikan apakah kau baik baik saja. Hingga akhirnya pencarianku menemukan foto dimana kamu sudah tidak sendiri saat ini. kamu tahu? Dalam seketika rasa cemburu itu muncul. Aku seperti tidak bisa mempercayai kenyataan bahwa aku begitu mudah tergantikan. Tapi, aku sadar ini bukan salahmu sepenuhnya karena saat itu aku yang memilih pergi. Aku tahu, hati yang sudah pergi lalu diminta kembali tidak akan sama indahnya seperti awal ia dibawa.
Kehadiran dia yang mungkin sudah cukup dalam di hatimu selama aku tidak ada membuatku merasa kamu tidak sepenuhnya kembali. Jika kedatanganku yang seperti badai tiba tiba datang dan membuatmu menderita, maka kuputuskan kembali berjalan mundur dan merelakanmu pergi. Dan jika ini adalah sebuah karma, maka Tuhan begitu adil membuatku merasakan yang kamu rasakan saat itu. jika kamu memang takdirku, kuharap kamu akan menemukan bintangmu untuk menuntunmu kembali pulang padaku. Mungkin cukup bagiku saat ini memastikan kamu selalu bahagia dan menemukan jalanmu. Aku disini akan mencoba tetap menunggumu dn mendoakan yang terbaik untukmu. Hingga nanti, akupun siap melanjutkan peejalananku jika saja kamu memang tidak kembali. Terimakasih, karena sudah pernah begitu hebat mencintaku, melindungi, dan memperjuangkanku.
*************
Kira kira gimana nih isi Diarynya menarik nggk? Komentar dari kalian saya tunggu ya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
My Diary
Teen FictionCinta kita berhenti pada kata "pernah" Hanya sebatas pernah jatuh dilubang cinta yang sama. Bahagia dan hancur. Tanpa pernah disiapakan sebelumnya.. @5DetikDanRasaRindu Ketika seseorang mencintaimu dengan tulus jangan pernah menyia nyiakannya kita t...