27 jauari 2018
Hai apa kabar? Ingin sekali rasanya akuu mengucapkan kalimat itu padamu. Tapi aku menyadari bahwa kau tidak memerlukan itu lagi. Aku sadar mungkin sekarang aku bukan siapa siapa lagi buatmu, tapi percayalah rasa ini akan selalu ada untukmu. Entah sampai kapan aku harus menyimpan rasa ini. aku tak tahu apa yang harus aku lakukan sekarang. Meninggalkan semua kenangan yang pernah terjadi atau harus mengingat semua kenanga yang pernah kita lalui.
Dulu kita sering BBMan sampai tengah malem. Tapi sekarang??? Untuk mengucapkan hai saja aku tidak berani. Lucu memang keadaan berubah secepat itu. aku tahu mungkin kamu sekarang tidak lagi mengingat semua kenangan yang pernah kita lalui bersama, kenangan yang dulu pernah membuat kamu bahagia, dan sekarang menjadi kenangan yang sangat menyedihkan.
Aku tahu sekarang mungkin kamu telah bahagia bersamanya. Dia yang bisa berikan semua yang kamu inginkan. Tapi percayalah aku juga ikut bahagia bila melihat kau tersenyum bahagia. Di ulang tahunku yang ke 18th ini kamu mau tahu apa permohananku? Aku Cuma berharap kamu bahagia, karena dapat melihatmu tersenyum aja itu udah lebih dari cukup.
Disini tepat hari ini aku selalu menuliskan semua kenangan yang pernah kita lalui. Mungkin Cuma lewat tulisan ini aku bisa menceritakan apa yang aku rasakan sekarang. Mungkin dengan kenyataan ini aku mengetik bahwa kita Cuma dipertemukan bukan untuk disatukan. Banyak pelajaran yang bisa aku ambil dari pertemuan singkat kita, pertemuan yang membuat luka yang dalam. Sampai saat ini detik ini aku masih memikirkanmu. Andai waktu bisa diputar kembali, aku lebih memilih tidak mengenalmu dari pada harus merasakan sakit seperti ini.
Terimakasih pernah membuat aku bahagia dan mengenal arti cinta dan sebuah pertemuan. Tepat satu tahun di tanggal yang sama aku melanjutkan cerita ini, kamu tahu setahun telah berlalu perasaan kita dan aku masih saja belum bisa melupakanmu. Semoga kamu bahagia ya, kenangan kita dulu buang aja semuanya. Biar aku saja yang menyimpan semua kenangan itu, kamu jangan, kamu fokus saja sama masa depan kamu sama dia. Aku bahagia melihatmu juga bahagia. Kalau kamu butuh aku , kamu jangan malu malu ya buat ngehubungin aku. Aku selalu ada kok buat kamu. Walaupun aku cuma bisa ngelihatin kamu dari kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Diary
Teen FictionCinta kita berhenti pada kata "pernah" Hanya sebatas pernah jatuh dilubang cinta yang sama. Bahagia dan hancur. Tanpa pernah disiapakan sebelumnya.. @5DetikDanRasaRindu Ketika seseorang mencintaimu dengan tulus jangan pernah menyia nyiakannya kita t...