Itu Rangga yah, heheheh.
Nanti di kasih yang gantengnya deh, tapi nanti😋Vote and Comment!!!
Apa cuma yoyos yang liat foto Rangga senyumnya ga bisa berenti? Kek orang gila jadinyaa...udahlahh cusss...
Happy reading...
"Delko?" panggil seorang wanita dengan wajah terkejutnya.
Delko mengerutkan keningnya."Kamu siapa lagi?"
"Ya ampun Delkomankoman akhirnya lo sadar jugaaa, lo lupa sama gue...gue Sisy sahabat cewek lo satu-satunya!!" teriak Sisy heboh, dengan cepat Sisy langsung memeluk Delko.
Nino yang merasa terganggu dengan teriakan Sisy akhirnya terbangun."Sy berisik banget sih!!" bentak Nino.
"Bodooo...yang penting Delko dah sadarrrr..." Sisy memeluk lebih erat tubuh Delko, membuat Delko meringis kesatikan.
"Badan saya sakitt, aduduhhh..." lirih Delko yang membuat Sisy melepaskan pelukannya.
"Sorry heheheh... Btw lo lucu kalo ngomongnya gitu, kaya bukan Delko hahahaha,"
~~STRAY~~
"Hoammm..." Seorang gadis melihat jam digitalnya. 06.07.
"OH MY GOD! I'M LATEEEE!!"
Gadis itu mulai rusuh bersiap-siap untuk hari pertamanya bekerja. Ia sampai lupa sarapannya sendiri yang sudah disiapkan hotel.
Lym segera berlari mencari taksi dan menaikinya.
'Bodoh! Bodohh kenapa bisa telat? Pasti Rangga kecewa sama aku,' batin Lym.
Setelah sampai Lym langsung berlari ke dalam kedai. Disana ia melihat Rangga sedang menurunkan kursi.
"Kok sepi?" lirih Lym melihat sekitar.
"Rangga!" panggil Lym. Rangga menoleh, ia terkejut.
"Terlalu semangat kamu," ucap Rangga datar.
"Aku telat Rang, maaf," rengek Lym.
"Kamu kepagian!" Rangga terkekeh kecil.
"Tapi Rang, ini--"
"Saya bukan semut rang-rang," ucap Rangga sambil bergeser ke samping untuk menurunkan kursi.
"Tap--"
"Mending kamu bantuin saya nurunin kursi,"
"Oke," Lym meletakkan tasnya di meja.
"Jangan disitu, dibelakang, ayo saya anter sekalian ganti baju," Lym mengikuti jalan Rangga.
"Nih baju kamu, ini loker kamu yang nomor 4," jelas Rangga.
"Oke, aku ganti baju dulu,"
Lym ganti baju sedangkan Rangga kembali ke depan untuk menurunkan kursi. Bisa dibilang kedainya cukup besar. Jadi perlu memakan waktu untuk menurunkan kursi saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
STRAY✓
Romance[romance, chiklit] Pertemuan konyolnya dengan Lym, membawa Delko pada kisah cinta yang sedikit rumit. Delko si konyol, penakut dan tidak suka basa-basi, tapi selalu berbasa-basi. Bertemu dengan Lym si polos, dan cepat marah. Pertemuan mereka di Gree...